11 tahun vakum, Fukada Kyoko main J-Drama lagi

1 48

Setelah 11 tahun tidak bermain J-Drama, Fukada Kyoko kembali bermain J-Drama yang berjudul "Tokyo Airport ~ Traffic Services Department" yang akan disiarkan setiap hari Minggu jam 21:00 – 21:54 mulai bulan Oktober 2012 di Fuji Television Network. Fukada Kyoko terakhir bermain J-Drama yang berjudul "Fighting Girl" pada bulan Juli 2001 di stasiun TV yang sama.

Drama ini menceritakan kisah seorang Shinoda Kaori yang diperankan oleh Fukada Kyoko yang bekerja sebagai petugas pengendali lalu lintas udara. Sebuah pekerjaan yang berbahaya dan paling sulit di dunia. Melalui drama ini, Fukada Kyoko tahu lebih dalam pekerjaan seorang petugas pengendali lalu lintas udara yang bertugas menjaga langit Jepang. Ia menjadi lebih menghargai pekerjaan itu dibanding saat menggunakan fasilitas bandara dan naik pesawat udara sebelumnya.

11 tahun vakum, Fukada Kyoko main J-Drama lagi Drama ini mengambil latar di Bandara Internasional Tokyo – Haneda Airport. Bandara ini digunakan oleh banyak maskapai penerbangan dan merupakan bandara paling sibuk di Jepang. Banyak pesawat yang datang dan pergi di bandara ini yang menyebabkan lalu lintas udara di sekitar bandara ini padat sekali. Sedikit saja kesalahan yang dilakukan oleh Kaori (Fukada Kyoko) bisa menyebabkan kecelakaan. Dalam drama ini kita bisa melihat berbagai karakteristik karyawan yang bekerja di bandara, teamwork antara pengawas lalu lintas udara dan ketegangan yang terjadi saat mereka bertugas. Sesuatu yang jarang dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Pesan yang ingin disampaikan dalam drama ini adalah bagaimana seorang pengawas lalu lintas udara mendapatkan kepercayaan dan berusaha untuk terus menjaga keselamatan banyak orang dalam suatu pekerjaan yang menganggap tidak ada kecelakaan adalah hal biasa, bukan sesuatu yang luar biasa.

Selain dibintangi oleh Fukada Kyoko, drama ini juga dibintangi oleh Sasaki Nozomi, Jun Kaname, Seto Koji, Sato Eriko, Yamaguchi Sayaka, Nonami Maho, Asaka Kodai, Hiraoka Yuta, Seto Asaka (bintang tamu), Bessho Tetsuya, Kajiwara Zen dan Tokito Saburo.

Sumber:

http://news.mynavi.jp/news/2012/08/31/069/

puramono

View all contributions by puramono

Website: http://www.beritajepang.com

Similar articles

1 Comment

  1. erisukolies September 6, 2012 at 07:55

    kyaaa….. kyoko fukadaaaaa….

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments links could be nofollow free.