Kaisar Jepang kunjungi Tokyo Sky Tree

1 bulan menjelang pembukaannya pada tanggal 22 Mei 2012, Kaisar dan Permaisuri Jepang berkenan untuk mengunjungi Tokyo Sky Tree yang terletak di Sumida-ku, Tokyo pada pagi hari tanggal 26 April 2012.

Kaisar Jepang kunjungi Tokyo Sky Tree Kaisar Jepang menggunakan lift naik hingga mencapai puncak dari observatorium kedua Tokyo Sky Tree. Sayangnya pada hari ini cuaca kurang mendukung sehingga tidak dapat melihat panorama sekeliling Tokyo dari ketinggian 450 meter di atas bumi. Kaisar Jepang berkenan untuk perlahan-lahan berjalan mengitari lorong yang berdinding kaca di observatorium tersebut. Pemandu wisata di Tokyo Sky Tree sempat menunjukkan arah Asakusa Temple kepada Kaisar Jepang sambil melihat pemandangan di bawahnya.

Selain itu, Kaisar Jepang juga sempat melontarkan beberapa pertanyaan seperti struktur menara Tokyo Sky Tree, kegunaannya sebagai menara pemancar radio dan televisi dan juga dampak dari bencana Gempa dan Tsunami Jepang Timur terhadap Tokyo Sky Tree. Kaisar Jepang sangat kagum setelah diberitahu tinggi Tokyo Sky Tree yang mencapai 634 meter.

Sumber:

http://www.tokyo-np.co.jp/article/national/news/CK2012042602000241.html

Related Articles

2 Comments

  1. maria April 26, 2012 at 19:56

    semoga sang kaisar tetap sehat dan panjang umur.salam hangat buat sobat .

  2. Ivan Prakasa May 14, 2012 at 21:37

    Aaarghh kenapa beritanya nanggung semua… Ayo tulis lebih detail dong. hehehe Thank you

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *