Karpet Terbang, wahana baru Tokyo DisneySea di tahun 2011

 Tahun 2011, tepat 10 tahun berdirinya Tokyo DisneySea akan menampilkan sebuah atraksi baru yaitu Jasmine Flying Carpet. Dijadwalkan wahana baru ini akan dirilis pada musim panas tahun 2011.

Jasmine Flying Carpet diambil dari atraksi tokoh Jasmine dalam film Disney “Aladdin” yang terbang berkeliling dengan karpet di atas sebuah taman. Selama berputar itu, pengunjung wahana itu bisa bergerak naik turun hingga ketinggian 5 meter, selain itu sudut kemiringannya pun bisa diatur ke depan dan ke belakang sehingga seperti merasakan dapat terbang di langit dengan bebas.

Wahana ini tidak terlalu berbahaya, sehingga tetap dapat dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, terdapat tempat melihat di ketinggian, sehingga dapat melihat anak-anak yang sedang menikmati terbang di udara dari dekat. Wahana ini akan berada di area Arabian Coast dengan biaya investasi sekitar 2 miliar yen.

Karpet Terbang, wahana baru Tokyo DisneySea di tahun 2011Dengan penambahan wahana Jasmine Flying Carpet, total wahana di Tokyo DisneySea menjadi 32 unit, terdiri dari 27 wahana atraksi, 2 wahana karakter dan 3 fasilitas hiburan. Selain itu, Tokyo Disneyland yang berada di sebelahnya, akan memperkenalkan 2 wahana baru di tahun 2011, yaitu Mickey Philhar Magic dan Cinderella Fairy Tale Hall.

Sumber :

http://www.narinari.com/Nd/20100313251.html

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *