Mobil terbalik 3 orang tewas

 Pada tanggal 5 Juni 2010 sekitar jam 2:45 pagi, sebuah mobil yang dikendarai oleh Yamaguchi Kaoru (21 tahun), warga Tomisato, Chiba, terbalik dan jatuh ke padang rumput sekitar 5 meter di bawah Jalan Raya 295 di Narita, Chiba. Yamaguchi Kaoru beserta 2 orang penumpang yang duduk di sebelah dan di kursi belakang tewas.

Menurut kepolisian Narita, tempat kejadian merupakan jalan dengan 2 jalur untuk masing-masing arah. Mobil yang dikendarai oleh Yamaguchi Kaoru sedang menuju ke arah Narita. Jalan tersebut sedikit berbelok ke arah kanan. Diperkirakan mobil tersebut menabrak pembatas di kiri jalan, terbalik dan jatuh. Seorang wanita yang menyaksikan kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke nomor telepon darurat.

Mobil terbalik 3 orang tewasMobil yang dikendarai oleh Yamaguchi Kaoru rusak parah hingga bagian belakang mobil terlipat hingga ke bagian kursi pengemudi. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Diperkirakan mobil tersebut slip sehingga menabrak pembatas jalan dan terbalik dari bagian kiri belakang.

Tempat kejadian adalah jalan menuju ke bandara Narita, sekitar 3 km sebelah timur laut stasiun JR Narita.

Sumber :

http://www.tokyo-np.co.jp/s/article/2010060501000027.html

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *