Nintendo 3DS mulai dijual di Jepang

0 0

Tanggal 26 Februari 2011 merupakan hari pertama penjualan Nintendo 3DS di Jepang. Pada saat pemesanan pembeliannya dimulai sekitar satu bulan yang lalu, tepatnya tanggal 20 Januari 2011, banyak calon pembeli yang rela untuk antri mulai hari sebelumnya. Saat ini pun saat pengambilan pesanan Nintendo 3DS juga banyak orang yang mengantri sejak satu hari sebelumnya.

Salah satu toko yang menjual Nintendo 3DS di Akihabara mengumumkan akan mulai menjual Nintendo 3DS sebelum toko buka sekitar jam 8:30. Namun pada kenyataannya, mereka mulai menjual Nintendo 3DS 10 menit lebih cepat dari jadwal semula sekitar jam 8:20.

Nintendo 3DS mulai dijual di JepangKasir yang melayani penjualan game biasanya hanya ada di lantai 6, namun khusus pada hari itu, juga dibuka kasir sementara di lantai 1. Para game mania yang sudah memesan sejak 1 bulan yang lalu tinggal menyerahkan bukti pemesanannya dan bisa langsung membawa pulang Nintendo 3DS yang baru. Banyak sekali wartawan yang sudah menanti di depan toko mulai mewawancarai orang-orang yang baru saja membeli Nintendo 3DS tersebut.

Begitu populernya Nintendo 3DS yang baru ini sehingga ada satu orang yang mencoba untuk membeli dua unit Nintendo 3DS, namun akhirnya mereka kecewa karena setiap orang hanya diperbolehkan membeli 1 unit saja.

Sumber :

http://getnews.jp/archives/101305

Tagged with: , ,
puramono

View all contributions by puramono

Website: http://www.beritajepang.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments links could be nofollow free.