Sony dukung konservasi hutan Sumatra

Melalui sebuah iklan di TV yang ditayangkan mulai 18 Agustus 2012 di Jepang, Sony menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan perlindungan hutan Sumatra yang merupakan bagian dari situs berharga warisan dunia.

Setelah ditetapkan sebagai salah satu situs berharga warisan dunia, luas hutan hujan Sumatra telah berkurang hingga 50% dalam kurun waktu sekitar 30 tahun terakhir. Selain itu, banyak hewan yang hidup di hutan hujan Sumatra juga terancam mengalami kepunahan. Melalui iklan TV ini, Sony berkomitmen untuk mendukung kegiatan pemulihan hutan di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, penindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan di dalam area Taman Nasional dan kegiatan "Elephant Patrol" yang dilakukan untuk mencegah bentrokan antara penduduk setempat dengan satwa liar. Selain itu, Sony juga ikut mendukung kegiatan konservasi hutan yang dilakukan oleh World Wildlife Fund (WWF).

Sony dukung konservasi hutan Sumatra Di dalam iklan TV ini ditampilkan kegiatan yang dilakukan oleh staf WWF dan staf Taman Nasional serta disampaikan masalah yang dihadapi oleh pulau Sumatra saat ini.

Bersamaan dengan disiarkannya iklan TV tersebut, Sony juga menyiapkan website khusus yang akan menampilkan detil kegiatan konservasi hutan, foto-foto hutan hujan pulau Sumatra dan video pembuatan iklan TV itu.

Sumber:

http://www.advertimes.com/20120828/article82095/

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *