Tokyo Disneyland dibuka kembali paling cepat bulan Mei 2011

 Sampai dengan saat ini, Tokyo Disneyland masih tutup akibat terkena dampak gempa dan tsunami di Jepang Timur. Tokyo Disneyland dan DisneySea yang berlokasi di Urayasu, Chiba termasuk daerah yang mengalami pemadaman listrik bergilir dari Perusahaan Listrik Tokyo Denryoku sehingga belum diketahui secara pasti kapan akan dibuka kembali.

Banyak para penggemar Disneyland yang menanyakan kapan Tokyo Disneyland akan dibuka kembali. Ada kabar yang memberitahukan bahwa Tokyo Disneyland akan dibuka pada bulan April 2011 ini. Di lain pihak ada juga yang memberitakan Tokyo Disneyland baru akan dibuka paling cepat bulan Mei 2011. Berita-berita ini membuat bingung para penggemar resah dan kebingungan. Di website resmi Tokyo Disneyland disebutkan bahwa kapan Tokyo Disneyland dibuka kembali belum bisa ditentukan.

Tokyo Disneyland dibuka kembali paling cepat bulan Mei 2011Sebenarnya pemulihan seluruh fasilitas di Tokyo Disneyland sudah selesai dan siap dibuka kembali, namun masalah supply listrik menjadikan pembukaan kembali Tokyo Disneyland masih sulit ditentukan. Secara total untuk mengoperasikan Tokyo Disneyland dan DisneySea membutuhkan listrik sebesar 57 kW per jam.

Paling lambat 5 hari sebelumnya, tanggal pembukaan kembali Tokyo Disneyland dan DisneySea akan diumumkan melalui website resmi Tokyo Disneyland. Untuk itu dihimbau kepada para penggemar Tokyo Disneyland untuk melihat dahulu website Tokyo Disneyland sebelum pergi kesana.

Sumber :

http://tabetainjya.com/archives/news/_5_6/

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *