Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Terbaru Tentang Musim Gugur di Jepang

 


Musim gugur nyaris datang serta senantiasa terdapat perihal yang ditunggu- tunggu dari tiap musim di Jepang, termasuk musim ini. Kemudian, terdapat apa saja di musim gugur ini? Berikut sebagian di antara lain.


Momiji


Dikala musim gugur, daun- daun akan berganti warna jadi kemerahan, jingga, ataupun juga kuning saat sebelum kesimpulannya jatuh berjatuhan. Nah, cara pergantian warna daun itu lah yang diberi sebutan koyo, ataupun lebih diketahui dengan momiji.


Momiji ini menghasilkan panorama alam beraneka warna yang mendinginkan. Banyak posisi di Jepang yang mempunyai panorama alam dedaunan musim gugur luar lazim tercantum prefektur Nagano, gunung Takao di Tokyo, gunung Hachimantai di Tohoku, ataupun posisi kuil serta taman manapun.


Tidak akan lama dedaunan ini berguguran serta musim dingin akan tiba menghapusnya, alhasil momiji ialah perihal yang bagus untuk didatangi serta disaksikan bila kita ke Jepang pada bulan Oktober ataupun November.


Temperatur yang Mendingin


Musim panas mendatangkan temperatur panas serta basah di banyak tempat di Jepang, kadangkala diiringi panorama alam awan abu yang menutup horison. Dengan datangnya musim gugur, kita bisa kembali melihat langit biru serta apalagi Gunung Fuji lagi, dengan salju ikonisnya. Humiditas juga memudar, kemudian terganti oleh dingin namun dengan cuaca terang yang dapat membuat kita menikmati kegiatan luar ruangan semacam hiking, tanpa butuh berkeringat banyak.


Santapan Musiman


Berakhirnya musim panas berarti melafalkan selamat bermukim pada es serut, mi somen, serta semangka. Namun itu tidak berarti era panen santapan lezat nasional selesai serta tidak terdapat santapan lezat lagi. Pada bulan Oktober, kita bisa berekspektasi untuk menyantap hidangan yang dibuat dari labu, ubi, jamur matsutake, salmon serta kastanye Jepang. Makanan- makanan itu amat bernutrisi serta pantas dicoba dikala liburan ke Jepang pada musim gugur.


Festival yang Mengagumkan


Tiap musim tentu terdapat festivalnya, sedemikian itu pula musim gugur. Festival serta acara- acara yang dinantikan di musim ini tercantum Festival Musim Gugur Shimogamo di Kyoto, Keramaian Musim Gugur Sawara- no- Taisai Matsuri di Chiba, Ueno Teijin Matsuri, Festival Api Kurama, serta banyak lagi.


Diskon Busana Musim Panas


Kala musim gugur tiba, pemasaran busana musiman untuk musim panas juga akan selesai. Sebab itu, harga sandal, kacamata, pimpinan, celana, serta busana renang akan jatuh di banyak gerai di jalan. Musim gugur ialah waktu yang pas untuk membeli- beli diskonan busana musim panas! 


Posting Komentar untuk "5 Hal Terbaru Tentang Musim Gugur di Jepang"