Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Wisata Terbaru Petik Anggur Saat Musim Gugur di Jepang

 


Nah, pada musim gugur buah- buahan yang khas di Jepang antara lain anggur, apel, pir serta kiwi. Di dasar ini terdapat 5 tempat untuk melaksanakan aktivitas memetik buah( fruits picking) anggur Kyoho serta Muscat yang ialah jenis anggur populer di Jepang.


Chichibu Fruit Farm


Chichibu Fruit Farm ialah perkebunan buah yang dibesarkan jadi agrowisata. Tempat ini berada di Shimokagemori, Kota Chichibu, dengan atmosfer area yang masih asri.


Buah di perkebunan ini ditanam tanpa memakai pupuk kimia. Tidak hanya itu, buah dibesarkan memakai tata cara budidaya organik spesial, alhasil menciptakan buah dengan rasa yang kokoh serta manis serta bertekstur juicy.


Di mari kita dapat menikmati raja anggur Jepang jenis Shine Muscat sepuasnya. Durasi panen anggur ini merupakan pertengahan Agustus sampai dengan awal November.


Terdapat bermacam jenis anggur di mari, salah satunya merupakan jenis anggur tanpa bulir yang dapat dikonsumsi bersama kulitnya. Orang Jepang tidak akan menyantap anggur dengan kulitnya bila dalam kemasannya tidak tercatat kalau anggur itu bisa dikonsumsi bersama kulitnya.


Jenis ini gampang dikonsumsi pula oleh kanak- kanak. Pada akhir minggu serta hari prei perkebunan ini pula sediakan paket barbeque stone- roasted yang memakai batu panas sebagai pengganti kobaran. Paket ini amat terkenal alhasil membutuhkan reservasi tadinya.


Aktivitas memetik buah anggur ini dapat dicoba dengan bayaran 1. 000 Yen sampai 2. 500 Yen( cocok dengan jenis anggur yang dapat dipetik) untuk makan sepuasnya selama 30 menit. Jenis anggur yang ada di perkebunan ini merupakan Himrod Seedless serta Shine Muscat.


Rentang waktu aktivitas ini dibuka dari pertengahan Agustus sampai pertengahan Oktober. Tidak hanya anggur, perkebunan ini pula membuka aktivitas memetik stroberi yang dibuka dari pertengahan Desember sampai pertengahan Mei. Perkebunan ini menyambut pengunjung walk- in.


Chichibu Fruit Farm berada di 877- 1 Shimokagemori, kota Chichibu, prefektur Saitama Prefecture serta buka dari jam 10. 00 sampai 15. 00 tiap hari( gerai pemasaran buka dari jam 09. 30 sampai 16. 00). Perkebunan ini dapat dikontak di+81- 494- 23- 2711. Tempat ini dapat diakses dengan naik mobil selama 5 menit dari stasiun Seibu Chichibu.


Wado Budo- en


Wado Budoen ialah tempat kalian dapat menikmati aktivitas memetik anggur yang cuma berjarak satu menit dari stasiun. Anggur di mari ditanam dengan memakai pupuk komposan asli perkebunan ini, alhasil rasa buahnya manis serta fresh.


Ada 15 sampai 20 jenis anggur dari bermacam jenis di perkebunan ini. Terkait dengan musim, sebagian jenis anggur cuma dapat dibeli di gerai pemasaran langsung hasil perkebunan.


Sebagai informasi bonus, ada pula gelato lokal serta paket makan siang terkenal berbentuk yogan- yaki( dibutuhkan reservasi tadinya) di restoran. Nikmati pula hidangan ini dikala kalian melaksanakan aktivitas memetik buah.


Aktivitas memetik buah ini memakai sistem makan sepuasnya selama 30 menit dengan bayaran 1. 000 Yen untuk jenis anggur Himrod, serta 1. 300 Yen untuk jenis anggur Kyoho.


Anak berumur 2 tahun sampai saat sebelum SD akan dikenakan bayaran setengahnya, serta free untuk anak berumur 2 tahun ke dasar.


Jenis anggur yang ada merupakan Himrod Seedless serta Kyoho( akan berganti cocok dengan musim). Perkebunan ini menyambut pengunjung walk- in. Rentang waktu aktivitas ini dibuka dari pertengahan Agustus sampai awal Oktober.


Wado Budoen berada di 320 Kuroya, kota Chichibu, prefektur Saitama serta buka dari jam 09. 00 sampai 15. 00 tiap hari. Perkebunan ini dapat dikontak di+81- 494- 24- 0250. Perkebunan ini bisa diakses dengan berjalan kaki satu menit dari stasiun Wadokuroya di Chichibu Bermain Line.


Fruits Park Hisamatsu Noen


Perkebunan Fruits Park Hisamatsu Noen yang sesuai untuk keluarga ini mempunyai motto“ Farming serta Healing”.


Pada musim gugur ada rentang waktu dimana era panen pir, persimmon serta anggur bertumpuk, alhasil wisatawan dapat menikmati ketiga aktivitas ini dalam satu durasi.


Di gerai pemasaran hasil perkebunan, wisatawan dapat membeli buah fresh yang tidak dapat dijual ke pasaran dengan harga yang lebih ekonomis. Nikmati pula rasa musiman ini sehabis kembali ke rumah.


Aktivitas memetik anggur di perkebunan ini memakai sistem makan sepuasnya tanpa batasan durasi dengan bayaran 972 Yen untuk siswa SMP ke atas serta 648 Yen untuk anak berumur 3 tahun sampai Sekolah Dasar. Jenis buah anggur yang ditawarkan merupakan Kyoho.


Aktivitas memetik anggur diawali dari pertengahan Agustus sampai pertengahan Oktober. Perkebunan ini menyambut pengunjung walk- in.


Aktivitas memetik pir dibuka dari awal Agustus sampai pertengahan Oktober. Aktivitas memetik persimmon dibuka dari awal Agustus sampai akhir November.


Fruits Park Hisamatsu Noen berada di 885 Shimosaya, kota Kasumigaura, prefektur Ibaraki serta buka dari 09. 00 sampai 16. 00 tiap hari( loket tutup jam 15. 00). Perkebunan ini dapat dikontak di+81- 90- 4019- 9898. Tempat ini dapat diakses dengan naik Kanto Railway Bis selama 25 menit dari stasiun Tsuchiura, setelah itu turun di stasiun bis Shimosaya serta jalan kakisatu menit.


Takanoha Budo- en


Di perkebunan ini anggur jenis Delaware dapat dipanen pada awal Agustus, serta sekitar 2 puluh jenis anggur yang lain semacam Kyoho, Pione, serta Fujinori dapat dinikmati pada musim yang berlainan. Makan anggur yang kalian senang sepuasnya di mari.


Wisatawan dapat pula memetik serta membeli anggur yang disuka untuk dibawa kembali. Perkebunan ini pula sediakan meja serta bangku di dasar tumbuhan anggur untuk makan bekal makan siang untuk pengunjungnya.


Bayaran masuk aktivitas ini merupakan 500 Yen tercantum bayaran berupaya anggur. Dikala musim anggur delaware bayaran masuknya 300 Yen untuk siswa SMP ke atas, serta 250 Yen untuk anak umur 3 tahun sampai dengan SD.


Rentang waktu aktivitas awal Agustus sampai pertengahan Oktober. Ada 20 jenis anggur tercantum Delaware, Kyoho, Pione, Aki Queen serta Gorby.


Takanoha Budo- en berada di 763- 15 Ogura, Yoshioka- machi, Area Kita Gunma, prefektur Gunma serta buka dari jam 08. 00 sampai 18. 00 tiap hari. Tempat ini dapat diakses dengan bis selama 20 menit dari stasiun Shibukawa, turun di stasiun bis Kaminoda serta jalan 15 menit ke perkebunan. Perkebunan ini dapat di kontak di+81- 279- 54- 0078.


Banpouen


Banpouen merupakan perkebunan buah wisata yang berada di kaki gunung Ohira serta dikelilingi oleh alam yang asri. Tidak cuma aktivitas memetik buah anggur, taman ini pula sediakan bermacam aktivitas yang lain semacam memancing serta mengakulasi serangga.


Sekitar 20 jenis anggur yang ditanam di mari dijual sebagai cenderamata di dalam taman serta pula dikirim ke bermacam wilayah untuk dijual. Wisatawan pula dapat menikmati es serut anggur serta santapan frappe di mari. Juice anggur Kyoho ialah minuman yang terkenal di mari.


Bayaran aktivitas petik buah dihitung bersumber pada berat buah yang dipetik, biayanya berkisar dari 700 Yen sampai 1. 200 Yen per kg cocok dengan jenis anggur yang dipetik.


Jenis anggur yang dapat dipetik merupakan Kyoho, Shine Muscat, Pione, Delaware, serta Queen Nina. Perkebunan ini menyambut pengunjung walk- in.


Banpouen berada di 1837 Tomida, Ohira- machi, kota Tochigi, prefektur Tochigi serta buka dari jam 09. 00 sampai 17. 00 tiap hari. Tempat ini dapat diakses dengan berjalan kaki 5 menit dari stasiun Ohira. Perkebunan ini dapat dikontak di+81- 282- 43- 2133. 


Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata Terbaru Petik Anggur Saat Musim Gugur di Jepang"