Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Destinasi Terbaru Musim Dingin di Jepang

 


Musim dingin memanglah bukan cuaca terbaik di Jepang, tetapi dapat jadi musim yang sangat pas untuk menikmati pemandangan- pemandangan magis yang luar biasa.


Mau menikmati panorama alam fantastis musim dingin itu dengan cara maksimal? Datangi tempat- tempat ini!


1. Festival Salju Sapporo, Hokkaido


Festival Salju Sapporo ialah festival musim dingin sangat populer di Hokkaido. Festival ini apalagi sudah mendunia, loh!


Semacam namanya, festival ini diselenggarakan di Kota Sapporo, Hokkaido. Di mari, kita bisa kagum dengan berkilauan gerlip lampu yang menghiasi area festival seperti dunia dongeng. Tidak hanya itu, terdapat pula patung- patung yang dipahat dari es serta salju dengan wujud yang beragam. Yang tentu, kita tidak akan rugi bepergian di mari walaupun cuma melihat- lihat saja.


Di tahun 2020 esok, Festival Salju Sapporo ini akan berjalan dari bertepatan pada 4 sampai 11 Februari 2020 di 3 tempat di Sapporo, ialah Taman Odori, Susukino, serta Tsudome( Sapporo Community Dome).


2. Ginzan Onsen, Yamagata


Berendam di onsen( pangkal air panas) memanglah sangat pas dicoba dikala musim dingin. Nah, onsen yang satu ini dapat dikatakan eksklusif. Tidak hanya dapat menghangatkan serta meredakan badan di pangkal air panas, kita pula dapat menikmati bangunan- bangunan berumur dengan diiringi gundukan salju yang menghasilkan panorama alam magis dari negara dongeng!


Terletak di perbatasan Prefektur Yamagata serta Sendai, Ginzan Onsen merupakan salah satu kota resor onsen terindah yang terdapat di Jepang. Sarana yang komplit ditambah dengan panorama alam alam yang bagus dengan barisan pegunungan Yamagata serta pinggir bengawan, merupakan energi raih utama Ginzan Onsen. Onsen ini terus menjadi populer semenjak masuk ke dalam kerangka narasi drama Oshin.


Ginzan dianugerahi pangkal mata air panas natural dengan warna putih susu. Airnya diyakini bisa bawa kepulihan untuk siapa juga yang berendam di dalamnya, loh!


3. Gunung Zao, Perbatasan Miyagi- Yamagata


Apa yang bisa kita jalani di gunung dikala musim dingin?


Main ski!


Zao merupakan gunung yang terdapat diantara 2 prefektur, ialah Miyagi serta Yamagata. Tidak hanya main ski, kita dapat melihat panorama alam‘ monster salju’ di mari, ialah pohon- pohon yang diselimuti salju tebal sampai tercipta semacam wujud monster yang besar. Cuma di mari, kita dapat melihat monster salju sembari main ski.


Tidak hanya ski serta snowboarding, kita pula dapat semata- mata main snow sled ataupun yang sangat istimewa di mari merupakan Rekreasi Monster Saljunya. Terlebih sehabis Puas main salju, kita dapat langsung berendam di onsen di dekat gunung untuk menghangatkan diri.


4. Shirakawa- go, Gifu


Dusun Shirakawa- go ialah dusun tradisional Jepang yang mempesona serta simpel yang terdapat di Jepang bagian tengah. Dusun ini menunjukkan panorama alam bagus di tiap musimnya.


Walaupun bagus di tiap musimnya, Shirakawa- go malah terkenal di golongan turis selaku destinasi harus musim dingin. Pada musim ini, semua dusun akan tertutup salju putih yang tebal, menghasilkan panorama alam bagus yang dibidik turis. Kita pula dapat melihat kegiatan spesial yang diadakan sebagian kali di dusun ini sepanjang musim dingin.


5. Nabana no Sato, Mie


Sepanjang musim dingin, pencahayaan banyak diadakan di bermacam tempat serta jadi objek wisata utama di Jepang. Salah satu pencahayaan musim dingin sangat terkenal ialah yang diadakan di Nabana no Sato di Prefektur Mie.


Di Nabana no Sato, dekat 8 juta lampu LED dipakai untuk menghasilkan seni lampu yang luar biasa. Di mari ada spot yang kerap difoto oleh wisatawan yang diucap‘ Gorong- gorong Sinar’. Cocok namanya, penampakannya betul- betul semacam gorong- gorong bercahaya yang dihiasi lampu LED.


Pada tahun ini, pencahayaan di Nabana no Sato diawali dari bertepatan pada 19 Oktober 2019 sampai 4 Mei 2020.


6. Festival Yunishigawa Kamakura, Tochigi


Festival ini untuk menyongsong kegiatan musim dingin terbanyak di Prefektur Tochigi. Pada siang hari, kita bisa menikmati berbagai macam aktivitas di negara salju. Tetapi perihal yang dinanti- nanti pastinya merupakan panorama alam malam yang luar biasa. Pencahayaan kecil Kamakura( rumah igloo khas Jepang yang dibuat dari gundukan salju) di pinggir bengawan yang tercantum dalam peninggalan panorama alam malam Jepang ini ialah salah satu perihal yang harus diamati.


Festival Yunishigawa Kamakura umumnya berjalan dari akhir bulan Januari sampai awal bulan Maret.


7. Abashiri, Hokkaido


Abashiri berdekatan langsung dengan Laut Okhotsk serta pesisir pantai area ini senantiasa menemukan antaran gerakan es apung dari Samudra Arktik masing- masing tahunnya di musim dingin. Nah, salah satu aktivitas yang dapat kita jalani di area ini merupakan melancong dengan kapal untuk melihat lautan es apung. Aktivitas ini dapat kita simak sepanjang rentang waktu akhir Januari sampai akhir Maret.


Bila beruntung, dari atas kapal kitas pula dapat melihat anjing laut yang lagi bersantai di atas lapisan es ataupun elang laut yang terancam punah. 


Posting Komentar untuk "7 Destinasi Terbaru Musim Dingin di Jepang"