Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kegiatan Wisata Terbaru Paling Populer di Osaka

 

Osaka merupakan salah satu destinasi terpopuler di Jepang sekalian terbaik di Asia. Banyak yang ditawarkan oleh Osaka serta banyak pula yang bisa kita lakukan di mari. Berikut sebagian aktivitas wisata yang bisa kita lakukan di Osaka.


Menikmati suasana di Dotonbori


Dotonbori ialah salah satu tempat yang tidak bisa dilewatkan dikala bertamu ke Osaka. Dotonbori menyuguhkan atmosfer yang tidak bisa diamati di tempat lain.


Berada di bagian selatan Osaka, kita bisa menciptakan ikon yang jadi simbol kota itu. Simbol- simbol itu antara lain Glico dengan warna neon, ketam raksasa, Dotonbori Ferris Wheel serta Tower Ebisu yang menunjukkan patung Dewa Ebisu.


Area ini pula populer dengan aktivitas di sekitar saluran Dotonbori yang menawarkan rekreasi perahu, gang- gang yang Instagrammable serta bermuatan bermacam berbagai restoran, dan kuil Buddha yang sangat dihormati di Osaka.


Melihat Tower Eiffel- nya Osaka di Tsutenkaku


Gedung ini berdiri dengan ketinggian 103 m yang disebut sebagai ikon sejarah di Osaka. Tower Tsutenkaku ini menawarkan panorama alam luar biasa Osaka.


Tadinya, gedung ini dibuat pada tahun 1912 dengan besar asli 64 m. Tetapi, pada tahun 1943 gedung asli Tower Tsutenkaku cacat akut dampak kebakaran yang terjalin pada dikala itu.


Setelah itu, Tower Tsutenkaku dibentuk kembali tahun 1953 dengan meningkatkan sarana pemantauan serta hiburan.


Denden Town, surganya peminat anime serta manga


Denden Town kerap disebut Akihabara tipe kecil. Area ini jadi tempat berkumpulnya para peminat anime serta manga.


Kita dapat menciptakan banyak gerai yang menjual mainan, kartu serta produk anime ataupun manga yang lain di Denden Town. Posisi Denden Town berada di antara Stasiun Nipponbashi serta Stasiun Ebisucho alhasil relatif gampang dijangkau.


Menikmati hidangan khas di dapurnya negeri Jepang


Osaka diketahui sebagai" nations kitchen"( Tenka no Daidokoro) yang dipadati dengan santapan yang dijual di tepi jalan sampai restoran berbintang. Kita bisa menciptakan daging lembu kategori dunia dari Kota Kobe serta sushi fresh dari Teluk Osaka.


Di mari, kita pula dapat menciptakan takoyaki dengan bebat bayi lengket, acar jahe serta daun bawang yang dibaluri saus manis serta bonus nori.


Osaka pula populer dengan okonomiyaki ataupun disebut pula sebagai pancake enak asal Jepang. Di mari, kita bisa memilah sendiri materi okonomiyaki mulai dari daging, santapan laut serta mi.


Memahami sejarah di Kastil Osaka


Kastil yang dibentuk pada akhir tahun 1500- an ini ialah salah satu ikon memiliki Osaka. Hideyoshi Toyotomi merupakan" Napoleon Jepang" yang membuat kastil ini. Hideyoshi seseorang pejuang yang kokoh serta penguasa aristokratis selama rentang waktu Sengoku Jepang.


Gedung dengan 5 lantai ini dikelilingi oleh selokan besar. Kastil ini dibentuk kembali sehabis hadapi banyak pertempuran serta kebakaran yang menimbulkan bentuk gedung sirna.


Kita bisa melihat koleksi artefak yang penuh narasi mengenai kastil serta sejarah Osaka di area Museum Kastil Osaka. Taman di sekitar kastil juga jadi tempat yang harus didatangi sebab keindahannya, paling utama dikala musim semi serta musim gugur.


Wisata berbelanja di Namba


Tidak jauh dari Dotonbori serta Denden Town, kita bisa membeli- beli di Namba. Namba ialah pusat pemindahan di Osaka sekalian posisi wisata berbelanja yang terkenal.



Membuka ekspedisi dari Shinsaibashi Arcade, kita bisa menciptakan gerai yang menjual barang merk kategori atas di Jalan Midosuji sampai gerai vintage di Amerika- Mura( Kampung Amerika).


Kita pula bisa bertamu ke Taman Namba. Taman di luar ruangan ini memiliki konsep bersusun alhasil kita bisa berjalan lewat jalan selangkah yang naik dengan cara berangsur- angsur serta melampaui air turun yang bagus.


Didesain oleh arsitek Amerika Jon Jerde serta berakhir pada tahun 2003, plaza ini langsung tersambung dengan Stasiun Namba serta Takashimaya Departement Store. Bersiaplah tersesat dikala menjelajahi Namba.


Mendatangi Umum Studios Japan


Tidak cuma Disney Theme Park di Tokyo, Jepang pula memiliki taman hiburan populer yang lain, ialah Umum Studios Japan yang berada di Osaka. Pementasan di taman hiburan ini senantiasa ramai sejauh tahun alhasil banyak wisatawan yang berkenan mengantri untuk masuk ke tempat ini.


Wizarding World of Harry Potter merupakan pementasan yang banyak disukai wisatawan dikala bertamu ke sini. Dibuka pada tahun 2014, tempat ini mempunyai banyak pementasan semacam Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.


Wizarding World of Harry Potter merupakan pementasan yang banyak disukai wisatawan dikala bertamu ke sini. Dibuka pada tahun 2014, tempat ini mempunyai banyak pementasan semacam Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.


Posting Komentar untuk "7 Kegiatan Wisata Terbaru Paling Populer di Osaka"