Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Tempat Terbaru Ini, Bunga Sakura Bisa Mekar Saat Musim Gugur!

 


Musim semi serta musim gugur di Jepang melayankan pemandagan beraneka warna yang tidak berharga. Bila di musim semi, kita melihat warna dari bunga- bunga bermekaran semacam bunga sakura, hingga di musim gugur kita melihat warna dari daun- daun yang akan berjatuhan.


Sakura memanglah sama dengan musim semi, tetapi nyatanya bunga ini dapat nampak mekarnya dikala musim gugur pula, loh!


Bunga Shikizakura yang Istimewa


Bunga sakura yang mengembang di musim gugur dapat kita amati pemandangannya di area Obara, Aichi, Jepang. Cuma ditempat ini bunga sakura mengembang 2 kali dalam satu tahun. Musim mengembang awal ialah pada akhir Maret sampai awal April berbarengan dengan mekarnya sakura di semua Jepang. Setelah itu mereka akan bermekaran lagi pada musim gugur sekitar medio November. Nah sebab amat istimewa, sakura ini diberi julukan Shikizakura, yang berarti sakura musim dingin sebab mengembang menjelang musim dingin.


Bagi sejarah, benih Shikizakura dibawa oleh Genseki Fujimoto dari Nagoya pada abad ke- 19. Shikizakura sesungguhnya ialah anak asli bunga sakura dari Mamazakura serta Edohingan yang menciptakan sakura genus terkini. Walaupun spesiesnya telah berlainan, tetapi wujud serta penampakannya serupa semacam sakura pada biasanya. Tumbuhan itu setelah itu ditanam di Obara yang setelah itu berkembang serta menyebar ke arah area.


Festival Shikizakura


Di Obara ini ada lebih dari 10, 000 tumbuhan Shikizakura yang berkembang serta mulai mengembang pada akhir Oktober dengan puncaknya pada medio November sampai awal Desember. Di antara tumbuhan itu ada Maehora Shikizakura, tumbuhan yang berumur lebih dari 100 tahun, serta tumbuhan ini dilindungi oleh Prefektur Aichi.


Menikmati keelokan shikizakura ini dapat dinikmati dari bermacam tempat semacam Obara Fureai Park, Senmi Shikizakura no Sato Park, serta posisi yang lain di Obara yang melangsungkan Festival Shikizakura. Untuk kamu yang mau menikmati mekarnya bunga sakura sekalian warna dedaunan musim gugur, mendatangi Obara di Prefektur Aichi dapat jadi jawabannya. 


Posting Komentar untuk "Di Tempat Terbaru Ini, Bunga Sakura Bisa Mekar Saat Musim Gugur!"