Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hamparan Bunga bak Pelangi di Bukit Biei Terbaru

 


Bila kalian liburan ke Hokkaido serta bertepatan tengah berada di Furano,


jangan lupa buat singgah di salah satu bukit bunga beraneka warna yang amat photogenic serta instagramable pastinya, yaa! Shikisai No Oka!


Surganya Para Penggemar Bunga


Shikisai No Oka「四季彩の丘」merupakan suatu pemandangan ladang bunga yang berada di Biei, Area Kamikawa, Hokkaido. Shikisai No Oka ini menawarkan panorama alam bunga yang menawan beraneka warna serta mempesona. Sebab inilah Shikisai No Oka jadi salah satu destinasi harus di musim panas ketika liburan ke Hokkaido.


Taman ini merupakan kayangan bunga musiman yang mempunyai sekitar 30 tipe bunga yang ditanam dari musim semi sampai musim gugur. Bunga mulai bermekaran pada musim semi sampai musim panas serta selesai di musim gugur. Dikala musim panas, kalian akan melihat barisan bunga bercorak merah, putih, kuning sampai ungu yang memanjang jauh dari akhir ke akhir.


Pada bulan Juni, ada bunga poppy serta campanula yang amat memanjakan mata. Dari Juli sampai Agustus, ada banyak bunga seperti lavender serta snapdragon. Pada medio September sampai Oktober, bunga musim gugur seperti marigold serta celosia memberi warna bukit. Ketika melihat dari kejauhan, Shikisai No Oka ini seperti karpet yang menghampar jauh dengan warna yang amat beraneka ragam serta bagus.


Berkelana Shikisai No Oka


Masuk ke Shikisai No Oka ini sesungguhnya free loh, cuma saja ada bayaran kontribusi buat pemeliharaan bunga sekitar 200 yen. Shikisai No Oka ini mempunyai besar sekitar 7 hektar loh, jadi bila kita mau berkelana lebih jauh di Shikisai No Oka, kalian tidak butuh letih letih berjalan kaki, sebab di sana ada beberapa alat transportasi yang bisa kalian gunakan buat berkelana di ladang bunga itu.


Yang awal, ada Norokko( mobil traktor) yang akan bawa wisatawan mengitari Shikisai No Oka, menggunakan Norokko sesuai buat kalian yang liburan dengan keluarga. Ekspedisi menaiki Norokko sekitar 15 menit serta buat harganya ialah 300 yen buat kanak- kanak serta berusia sekitar 500 yen.


Berikutnya ada Buggies, perihal sangat menarik dari ekspedisi ini merupakan kalian dapat mengemudi sendiri serta buat harganya ialah 500 yen buat tiap tempat duduk. Serupa perihal nya Buggies, ada pula Cart, namun kapasitas Cart ini lumayan buat 4 orang dengan harga 2. 000 yen selama 15 menit.


Nah tentu sahabat sahabat ada yang menanya, gimana kondisi di Shikisai No Oka bila musim dingin? Ketika musim dingin, wilayah Shikisai No Oka ini tertutup salju. Namun jangan takut, meski kalian tidak akan melihat panorama alam bunga- bunga, kalian masih bisa main salju di Shikisai No Oka ini. Ada beberapa alat transportasi yang bisa dipakai di Shikisai No Oka, yang awal ada Acrobatic Rides dengan harga 1. 800 yen, Snowraft 800 yen/ orang, serta lain- lain. Namun yang sangat banyak disukai ialah Snowmobile/ mobil salju, buat satu putaran( 1 kilometer) dikenakan harga 1. 000 yen serta buat ekspedisi selama 30 menit dikenakan harga 5. 600 yen/ satu tempat duduk, serta 6. 800 yen buat 2 tempat duduk. Snowmobile pula ada buat tour namun wajib reservasi dahulu yaa.


Bukan cuma taman bunga! Di Shikisai No Oka pula ada peternakan Alpaca serta pula ladang sayur- mayur yang dapat kamu datangi. Buat masuk ke peternakan Alpaca dikenakan bayaran masuk ialah 300 yen buat kanak- kanak serta 500 yen buat berusia.


Setelah bepergian menikmati ladang bunga serta berikan makan Alpaca, kalian dapat mendatangi Panoramic Flower Gardens Shikisai No Oka yang sediakan tempat shopping buat membeli cenderamata serta menikmati santapan khas dari Hokkaido, ada es krim yang terbuat menggunakan susu Biei, kroket yang menggunakan melon ciptaan lokal serta kentang pula.


Bila waktu yang sesuai buat berangkat ke Shikisai No Oka?


Shikisao No Oka ini buka sejauh tahun, dari jam 09: 00– 17: 00 petang. Serta waktu terbaik buat mendatangi Shikisai no Oka merupakan pada bulan Juli, Agustus serta September sebab sekitar 30 tipe bunga mengembang sekalian.


Akses


Dari Narita/ Haneda Airport ke Shin- Chitose Airport dengan pesawat


Dari Shin- Chitose Airport ke Sapporo Station dengan JR Chitose Line


Dari Sapporo Station ke Asahikawa Station menggunakan JR Super Kamui


Dari Asahikawa Station ke Biei Station mengenakan JR Furano Local Line


Jadi, gimana nih Shikisai No Oka ini telah ada di list itinerary kamu belum? hehe 


Posting Komentar untuk "Hamparan Bunga bak Pelangi di Bukit Biei Terbaru"