Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ke Ibaraki Saat Musim Gugur? Cek Tempat-tempat Terbaru Ini!

 


Prefektur Ibaraki dapat jadi destinasi liburan bagimu yang mau lebih merasakan alam tetapi tidak mau sangat jauh dari Tokyo. Ibaraki ialah tempat dengan banyaknya pementasan wisata natural yang tercipta dari era ke era semacam pantai, lapangan besar, sampai pegunungan serta bengawan yang memanjakan mata. Untuk itu, janganlah lewati tempat- tempat berikut ini jika ke Ibaraki, paling utama dikala musim gugur!


Air Turun Fukuroda


Air Turun Fukuroda terdapat di bagian utara prefektur Ibaraki serta ialah salah satu dari 3 air turun sangat bagus di Jepang bersama dengan Air Turun Kegon di prefektur Tochigi serta Air Turun Nachi di prefektur Wakayama.


Air turun ini mempunyai ketinggian sekitar 120 m serta luas 73 m. Air di mari jatuh lewat 4 tingkatan tebing batu besar alhasil disebut pula‘ Yodo no Taki’. Wisatawan dapat menikmati keelokan air turun ini dari dekat di sebagian posisi sembari menikmati keelokan warna dedaunan musim gugur di sekelilingnya.


Walaupun musim gugur jadi musim yang sangat terkenal, musim- musim lain pula menawarkan keunikannya tertentu, misalnya saja pada musim dingin kala terdapat mungkin air serta bebatuan sedang dingin.


Hitachi Seaside Park


Hitachi Seaside Park( Hitachi Kaihin) terdapat di Hitachinaka serta mengarah ke Samudra Pasifik, tempat ini ialah taman besar yang menawarkan bermacam jenis bunga bagus dari tiap musim yang dapat diamati sejauh tahun. Untuk musim gugur wisatawan bisa menikmati keelokan bunga Kochia yang sedang berganti warna serta pula bunga Cosmos.


Tidak hanya taman bunga, tempat ini pula berperan sebagai taman hiburan yang mempunyai lebih dari 25 pementasan tercantum suatu Ferris Wheel setinggi 100 m, jalan BMX, Roller Coaster, tempat golf, serta yang lain. Disebabkan tempatnya yang terhitung besar, di mari pula terhambur bermacam restoran serta tempat istirahat, dan tempat untuk BBQ.


Ngarai Hananuki


Panorama alam yang bagus menghampar dari tanggul Hananuki lewat Namerigahuchi mengarah Kotachizawa camp site, serta di mari ada rute hiking yang dikelilingi dengan keelokan alamnya. Tempat yang sangat terkenal untuk menikmati panorama alam di mari merupakan Jembatan Shiomidaki yang melalui ngarai. Pada musim gugur, tempat ini jadi amat terkenal untuk menikmati keelokan warna dedaunan.


Jembatan Ryujin


Jembatan ini terdapat di atas suatu tanggul yang dikelilingi oleh pegunungan di ngarai Ryujin. Jembatan ini mempunyai jarak 375 m dengan ketinggian 100 m dari dataran air, serta dibentuk dengan amat kuat alhasil nyaris 3, 500 orang bisa menyebranginya dengan cara berbarengan.


Sejauh tahun tempat ini pula mempunyai bermacam event yang menawarkan panorama alam berlainan dari ngarai ini, semacam pada bertepatan pada 5 Mei yang dirayakan sebagai Hari Anak di Jepang, jembatan ini akan dipadati riasan ikan koi, serta Festival Ryujin- Kyo Momiji yang memperingati musim gugur pada bulan November. Akses jembatan mungkin ditutup pada dikala cuaca sedang buruk.