Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunenan Mansion: Destinasi Menenangkan Terbaru Untukmu yang Mau Jalan-jalan di Saga

 


Bila kamu sedang berada di kota Kanzaki, Prefektur Saga pada pertengahan bulan November ini, kamu dapat menghadiri salah satu tempat terbaik di Kyushu untuk menikmati pesona dedaunan musim gugur ialah Kunenan Mansion.


Kunenan merupakan suatu rumah berupa semacam teahouse tradisional Jepang yang dikelilingi oleh taman bagus. Tempat ini umumnya ditutup sejauh tahun serta cuma terbuka untuk biasa pada dikala pucuk musim gugur serta musim semi. Tempat ini mempunyai besar sekitar 6, 800 m persegi, serta dibentuk dari tahun 1900 oleh pendeta Zen bernama Hotori dalam durasi selama 9 tahun alhasil dikenal Kunenan, yang bila dimaksud merupakan“ rumah 9 tahun”.


Tempat ini tadinya dipakai sebagai rumah peristirahatan Yataro Itami, pebisnis besar dari Saga. Taman ini memakai tata cara gardening tradisional Jepang Shakkei( panorama alam pinjaman) yang mencampurkan latar panorama alam kedalam aransemen taman. Banyaknya tumbuhan maple serta azalea yang berkembang di sekitar taman menghasilkan atmosfer yang elok untuk taman ini. Dikala ini Kunenan dipunyai oleh penguasa Prefektur Saga.


Untuk yang mau menikmati musim gugur di tempat ini, Kunenan cuma akan dibuka untuk biasa selama 9 hari tiap tahunnya di pertengahan bulan November serta pada musim semi. Untuk tahun 2019 ini Kunenan dibuka pada bertepatan pada 15 November sampai 23 November, mulai jam 08. 30 sampai 16. 00.


Posting Komentar untuk "Kunenan Mansion: Destinasi Menenangkan Terbaru Untukmu yang Mau Jalan-jalan di Saga"