Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencicipi Lezatnya Sandwich Terbaru Buah Apik dari Futsu ni Fruits

 


Jepang populer memiliki kuliner yang unik- unik. Apalagi jajanan yang simpel banget juga bisa jadi simbol ketika banyak orang Jepang mengemasnya dengan apik, salah satunya yang selanjutnya ini.


Namanya merupakan Fruit Sando, yang cuma terdiri dari roti sandwich, buah serta krim.


Walaupun terdiri dari 3 materi penting, tetapi dengan penyajian yang apik, santapan ini jadi nampak istimewa serta apalagi instagrammable!


Salah satu gerai yang menyuguhkan Fruit Sando merupakan Futsu ni Fruits, yang dibuat oleh kedai kopi terkenal di Omotesando bernama Bread, Espresso&. Julukan Futsu ni Fruits memiliki arti kalau kita wajib bisa menikmati buah tidak cuma di hari- hari istimewa, tetapi pula di hari- hari lazim. Seperti yang dikenal, buah- buahan memanglah eksklusif di Jepang sampai kerap dikonsumsi di hari- hari istimewa khusus.


Futsu ni Fruits mempunyai alterasi menu yang banyak, serta isi sandwich terkait buah musiman yang ada di Jepang. Sandwich buah di sini senantiasa terbuat dengan sayatan buah fresh yang matang serta juicy.


Roti sandwich yang dipakai mempunyai kandungan air yang kecil serta kuat akan ekstrak buah yang bertabiat asam. Roti ini dibalurkan krim susu serta keju mascarpone.


Sandwich baru senantiasa terbuat setiap hari, mutu krim susu senantiasa diperiksa, serta sayatan buah senantiasa ditaruh dengan hati- hati biar sandwich buahnya senantiasa apik.


Roti sandwich yang sudah diisi krim susu serta buah- buahan fresh itu dibelah jadi 2, serta.. sandwich buah Futsu ni Fruits sedia dihidangkan!


Di sini ada pula menu sandwich“ Double Apple”, yang di isi dengan sayatan apel fresh serta buah apel yang sudah dikaramelisasi dengan mentega serta serbuk kusen manis. Yam!


Setiap sandwich yang terbuat hari itu harus dimakan di hari itu pula karena menggunakan krim susu fresh yang gampang bau. Kita dapat membeli serta bawa kembali sandwich ini ke penginapan tempat kamu bermukim, tetapi jangan lupa buat menyantapnya di hari itu pula!


Pada awal mulanya“ Futsu ni Fruits” cuma memiliki cabang di Daikanyama saja, namun beberapa waktu yang kemudian gerai ini sudah membuka cabang di Kamakura.


Futsu Ni Fruits Daikanyama


Alamat: 1- 1- 71 Nakameguro, Meguro- ku, Tokyo


Waktu buka: Setiap hari dari jam 10: 00– 18: 00


Web resmi: http:// www. bread- espresso. jp/ shop/ fruits. html


Futsu Ni Fruits Cabang Kamakura Eki Mae Hanbaisho


Alamat: Di dalam area belanja Shichimarushoten, 1- 3- 4 Komachi, Kamakura- shi, Kanagawa( MAP)


Waktu buka: Setiap hari dari jam 10: 00– 18: 00


Web resmi: http:// www. bread- espresso. jp/ shop/ fruits_kamakura. html 


Posting Komentar untuk "Mencicipi Lezatnya Sandwich Terbaru Buah Apik dari Futsu ni Fruits"