Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musim Dingin Enaknya Berendam Air Hangat, Coba 5 Onsen Terbaru Ini!

 


Banyak aktivitas yang bisa kita jalani dikala musim dingin di Jepang selain melihat keelokan pencahayaan, salah satunya merupakan berendam di onsen. Pasti saja, menikmati kehangatan dari pangkal mata air natural dikala cuaca lagi dingin- dinginnya akan amat eksklusif. Jika kalian terpikat, coba berendam di 5 onsen populer di Jepang ini.


Noboribetsu Onsen, Hokkaido


Noboribetsu merupakan area wisata alam pegunungan serta kolam renang air panas natural( onsen) sangat populer di Hokkaido. Selain simbol wisata ngarai neraka Jigokudani, seluruh kota Noboribetsu pula diketahui dengan kolam renang air panasnya. Posisinya berada di akhir barat energi Hokkaido serta mata airnya cuma ada satu, ialah dari wilayah Jigokudani.


Gerakan air panasnya mengalir sepanjang rute pendakian, di sini kita bisa menikmati air panas dengan cara langsung serta memakainya buat menggenangi kaki yang pegal setelah menaiki. Selain bisa menikmatinya dengan cara free buat menghangatkan kaki, kita pula dapat relaksasi dengan menggenangi seluruh badan di dalam sarana penginapan ataupun ryokan yang ada.


Ginzan Onsen, Pinggiran Yamagata– Sendai


Berada di pinggiran Prefektur Yamagata serta Sendai, Ginzan Onsen merupakan salah satu kota resor onsen terindah yang ada di Jepang. Sarana yang komplit ditambah dengan panorama alam alam yang bagus dengan barisan pegunungan Yamagata serta pinggir bengawan merupakan energi raih penting Ginzan Onsen.


Di musim dingin spesialnya, panorama alam Ginzan Onsen terus menjadi dipercantik dengan terdapatnya butiran salju yang melekat di atap- atap serta rute pejalan kaki. Terlebih dengan terdapatnya pencerahan dari lampu gas klasik. Betul- betul seperti negeri dongeng!


Beppu Onsen, Oita


Jumlah serta mutu pangkal air panas di Beppu Onsen menjadikannya destinasi onsen maksimum se- Jepang. Di Beppu Onsen, ada 8 lokasi kolam renang air panas yang berlainan, alhasil diucap sebagai Beppu Hatto. Dari kedelapan kolam renang itu, yang sangat populer merupakan Myoban Onsen. Di Jepang, ini merupakan tempat awal di mana tawas ditemui. Di sini wisatawan bisa mengesun bau belerang yang menguar di hawa.


Salah satu bagian dari Hatto ialah Kannawa, menawarkan panorama alam yang luar biasa dikala uap air panas timbul dari totalitas kota. Nilai ini menjadikannya tersaring sebagai salah satu dari Lanskap Budaya Jepang. Selain itu, di Kannawa ini pula ada bermacam sarana onsen seperti Hyotan Onsen yang sudah diterbitkan dalam novel bimbingan Michelin.


Dogo Onsen, Ehime


Dogo Onsen terdapat di area Shikoku, suatu pulau yang berada di Prefektur Ehime. Destinasi ini sesungguhnya ialah resor kolam renang kecil, tetapi yang menjadikannya eksklusif merupakan pangkal air panasnya ialah salah satu yang tertua di Jepang. Selain itu idiosinkrasi yang lain merupakan tempat ini jadi salah satu yang digemari oleh keluarga kerajaan.


Dekat dari Dogo Onsen, kita akan menemukan tempat wisata yang lain seperti museum, taman, restoran serta kuil. Jadi saat sebelum relaksasi menikmati air panas, kita bisa berkelana dahulu buat mencoba tempat wisata yang lain.


Kinosaki Onsen, Hyogo


Julukan Kinosaki Onsen merujuk pada suatu area kota Kinosaki dengan energi raih penting ialah kolam renang air panas. Asal usul jauh Kinosaki diawali dari sekitar era ke- 8 ketika keluarga adiwangsa Himeji serta Kyoto kerap tiba ke sini buat istirahat sembari menikmati panorama alam Laut Jepang. Onsen di tempat ini pula diketahui dengan khasiatnya yang dapat memulihkan penyakit.


Selain menikmati pangkal air panas natural, kegiatan menarik yang lain di sini merupakan berkelana kota di sepanjang hari( apalagi pada malam hari) dengan menggunakan yukata serta sandal geta, melihat gerai oleh- oleh serta restoran, serta pastinya atraksi malam yang menarik. Pada musim semi, kita dapat melihat pohon- pohon bunga sakura yang diterangi lampu dikala malam hari, ataupun lebih kerap diucap yozakura. Sebaliknya pada musim dingin, pohon- pohon itu akan diselimuti salju serta akan jadi panorama alam yang luar biasa ketika cahaya- cahaya lampu malam hari menyinari.


Posting Komentar untuk "Musim Dingin Enaknya Berendam Air Hangat, Coba 5 Onsen Terbaru Ini!"