Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takeshita Street : Destinasi Wisata Terbaru di Tokyo yang Wajib Dikunjungi

 


Untuk kamu yang senang dengan fashion cosplay ataupun juga manga, tentu tak asing lagi dengan satu wilayah di Tokyo ialah Harajuku. Ya, Harajuku! Harajuku ini ialah salah satu area di Tokyo yang populer dengan gaya nya, Harajuku Gaya!


Harajuku(原宿) berada di sekitar Stasiun Harajuku Tokyo, di antara Shinjuku serta Shibuya di Rute Yamanote.


Pusat dari budaya para anak muda di Harajuku merupakan Takeshita Street( Takeshita Dori) yang panjangnya 400 meter,


mulai dari stasiun Harajuku sampai Meiji Jingu. Takeshita street ini dipadati banyak outlet fashion, gerai aksesori, kedai kopi sampai restoran di sejauh sisinya. Gerai gerai ini umumnya buka dari jam 09: 30– 22: 00 serta harganya juga relatif ekonomis, sebab beberapa besar pembelinya ialah anak muda. Takeshi Street ini pula ialah salah satu jalanan di Tokyo yang amat padat jadwal serta marak terlebih di akhir minggu serta area ini pula telah jadi wilayah trendsetter fashion Jepang semenjak tahun 1970 apalagi sampai dikala ini. Jadi, kurang cocok jika kamu liburan ke Tokyo tidak mendatangi Takeshita Street ini yaa hehe


Cuma berjalan jalan saja, mengambil gambar ataupun window shopping di Takeshita Street ini pula asik kenapa. Oh iya, ketika kamu akan


mengambil gambar hendaknya memohon permisi dahulu yaa sebab ada beberapa owner gerai yang tidak mau etalasenya diterbitkan.


Beberapa perihal yang wajib dicoba di Takeshita Street


1. Berbelanja di Daiso


Daiso merupakan gerai populer di Jepang yang nyaris seluruh benda yang dijual harganya cuma 108 yen serta ini telah termasuk fiskal loh! Disini tidak cuma menjual perlengkapan catat serta perlengkapan rumah tangga, namun mainan, kosmetik, perlengkapan elektronik, santapan, serta banyak tipe yang lain. Astaga komplit banget yaa!


Gerai Daiso ini buka tiap hari dari jam 09: 30– 22: 00


2. Photo Booth Bersama Sahabat di Purakura


Purikura ialah mesin photo booth di mana kamu dapat difoto dengan sahabat, menghiasi serta mengecap etiket gambar. Purikura ini salah satu gerai yang populer di golongan anak muda di Jepang. Purikura Land NOA di Takeshita Street ini merupakan tempat Purikura yang popular, mereka menyebutnya" Purikura No Mecca". Kamu tidak butuh takut, sebab disini ada aksesori cosplay free serta tempat make up pula loh! Oh iya, di gerai ini ada sekitar 20 mesin photo booth pula!


Purikura buka tiap hari dari jam 09: 00-23: 00


3. Menikmati Cemilan serta Jajanan yang Super Lezat di Takeshita Street


Yang awal ada Eiswelt Gelato! Eiswelt Gelato merupakan gerai es krim yang menjual es krim nya dengan bermacam wujud fauna yang menggemaskan. Gelatos mempunyai kepribadian– kepribadian yang super imut seperti Teddy, Piggy, Chicken, Bunny, dan lain- lain. Kamu dapat memilah kepribadian imut mana yang mau kamu makan yaa hehe


Eiswelt Gelato buka tiap hari dari jam 10: 00– 20: 00


Nah berikutnya ada gerai Marion Crepes! Gerai ini merupakan gerai crepes yang amat populer serta pastinya enak. Gerai terkenal ini mempunyai lebih dari 80 cabang di seluruh Jepang. Di Marion Crepes ini ada crepes manis serta crepes enak. Crepes manis dengan rasa nutella, stroberi, pisang, es krim, dan lain- lain. Sebaliknya crepes enak memiliki kari, tuna, serta keju. Lebih bagus membeli rasa keduanya ya hehe


Marion Crepes buka tiap hari dari jam 10: 30– 20: 00


Ini ia, surganya penikmat permen, Totti Candy Factory! Totti Candy Factory ini merupakan gerai permen Jepang yang menjual bermacam gula- gula. Ada permen teliti, kue pops, marshmallow, cokelat serta yang sangat populer ialah permen kapas raksasa beraneka warna.


Gerai permen ini buka tiap hari dari jam 10: 30- 20: 00


Calbee+ merupakan industri santapan enteng yang populer sebab keripik kentangnya. Di gerai ini, kamu dapat mencoba keripik kentang yang baru digoreng. Di Calbee+ ini ada 3 menu istimewa yang marak konsumen, ialah Potarico yang digemari sebab rasanya yang khas, renyah di luar serta halus di dalam, dan Keripik Kentang Coklat dengan Es Krim yang halus. Bila kamu merasa lapar, cobalah tiba ke Calbee+ ini yaa!


Gerai ini buka tiap hari jam 09: 30– 20: 30


4. Berbelanja Cenderamata Disney di Harajuku ALTA


Ini tempatnya untuk kamu penggemar The Walt Disney! Harajuku ALTA sudah dibuka di Takeshita Street pada bertepatan pada 7 Maret 2015. Di tempat ini ada 19 gerai yang menjual seluruh perihal yang kawaii. Lantai bawah mempunyai bermacam gerai cenderamata, lantai awal merupakan outlet- outlet bentuk, lantai 2 bermuatan beberapa barang kepribadian yang menggemaskan, serta lantai 3 menawarkan makanan- makanan. Salah satu gerai yang sangat muncul merupakan Disney, yang menjual banyak benda kepribadian klasik Disney.


Gerai ini buka tiap hari dari jam 10: 30– 20: 00. 


Posting Komentar untuk "Takeshita Street : Destinasi Wisata Terbaru di Tokyo yang Wajib Dikunjungi"