Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tatoan Tapi Pengen Berendam di Onsen? Coba 5 Destinasi Terbaru Ini!

 


Bersamaan kemajuan era, warga terus menjadi terbuka serta mulai melihat tato sebagai salah satu wujud seni serta mimik muka diri. Saat ini juga terus menjadi banyak onsen ramah tato di Jepang. Selanjutnya 5 di antara lain.


Hoheikyo Onsen, Hokkaido


Terdapat di pinggiran Kota Sapporo, Hokkaido persisnya di kota kolam renang air panas Jozankei, Hoheikyo Onsen mempunyai karakteristik khas ialah rotenburo ataupun onsen terbukanya ialah salah satu yang terbanyak di Jepang. Bila kalian berendam di onsen ini dikala musim dingin, kalian bisa menikmati kehebohan berendam dengan diiringi turunnya salju. Hoheikyo Onsen dapat digapai dari Stasiun Sapporo dengan naik bis yang menyantap waktu selama 80 menit.


Fukiage Onsen Health Center, Hokkaido


Masih di Hokkaido, kali ini kita bisa mencoba onsen mixed kelamin ataupun onsen kombinasi yang pula ramah buat kamu yang bertato. Dekat dengan resor ski, berkunjung ke onsen ini setelah letih seharian main ski bukan ilham yang kurang baik, bukan? Oh iya buat onsen kombinasi, kalian senantiasa diharuskan buat mengenakan busana renang kenapa, jadi jangan takut ya. Transportasi ke Fukiage Onsen bisa ditempuh dengan naik kereta ke Stasiun Kamifurano yang disambung dengan naik taksi selama 20 menit.


Zao Onsen Dai Rotenburo, Yamagata


Area yang terdapat di Yamagata ini ialah salah satu destinasi kesukaan untuk para pemburu onsen. Rotenburo ataupun onsen terbukanya amat bagus, dilengkapi air panas bercorak tosca yang dikelilingi hutan yang memanjakan mata. Ialah salah satu rotenburo terbanyak dengan kapasitas menggapai 200 orang. Isi mineral di onsen ini bagus buat pembaharuan kulit setelah seharian menghabiskan waktu main ski. 

Tsukiori Onsen Takimi no Yu, Ibaraki


Nah, untuk kalian yang berkunjung ke Hitachi Seaside Park di Prefektur Ibaraki, kalian dapat singgah ke hotel konvensional sekalian onsen ini buat menghabiskan malam serta melepas letih. Pangkal air panas alkaline ini diyakini bagus buat kulit. Selain itu, onsen ini pula memperbolehkan wisatawan bertato dari seluruh ukuran buat masuk. Buat ke sini lumayan naik taksi selama 5 menit saja dari Stasiun Fukuroda.


Hottarakashi Onsen, Yamanashi


Salah satu onsen ramah tato di Jepang ini ialah onsen terbuka yang menawarkan Gunung Fuji serta kota Yamanashi sebagai pemandangannya. Karena ialah onsen terbuka, waktu operasionalnya juga berbeda- beda terkait dari musim. Onsen ini menawarkan panorama alam serta sun bathing bila kalian memilah berendam ketika siang hari, serta menampilkan indahnya bintang- bintang bila kalian berendam di malam hari. Buat tiba ke sini, lumayan naik taksi dari Stasiun Yamanashi dengan waktu perjalanan 9 menit saja.


Posting Komentar untuk "Tatoan Tapi Pengen Berendam di Onsen? Coba 5 Destinasi Terbaru Ini!"