Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Bermain Terbaru Bersama Kelinci yang Imut-imut di Tsukiusagi no Sato

 


 Usagi’ merupakan Bahasa Jepang dari‘ kelinci’. Nah, sesuai namanya, Tsukiusagi no Sato merupakan tempat yang ada hubungannya dengan kelinci.


Tsukiusagi no Sato


Tsukiusagi no Sato yang berada di Kaga, Prefektur Ishikawa, Jepang ialah taman wisata yang berjudul serba kelinci. Dikala masuk ke area taman, ada banyak patung kelinci dan fauna yang lain.


Pasti saja, bintang kuncinya merupakan kelinci- kelinci yang berlari- larian leluasa, sedia main dengan wisatawan yang tiba.


Wisatawan diperkenankan mengelus serta apalagi memangku kelinci- kelinci ini. Jangan lupa buat berikan mereka makan. Kalian dapat membeli pakan kelinci lewat vending machine yang ada di dekat area loket. Harganya 300 yen per bungkusan.


Ada sekitar 120 kelinci yang dipelihara di sini. Namun dari seluruhnya, cuma 50 kelinci yang menghibur wisatawan, serta lebihnya istirahat di tempat spesial.


Mereka bergantian keluar buat menghibur wisatawan yang tiba. Inilah tempat wisata yang sesuai buat seluruh baya, mulai dari kanak- kanak ataupun orang berumur. Kelinci- kelinci ini didiamkan leluasa dari pagi sampai sore sekitar jam 16. 00.


Fasilitas


Selain kelinci, kita pula dapat melihat kura- kura raksasa. Area ini mempunyai sarana yang komplit. Ada area main serta tempat dipadati patung- patung binatang, sesuai buat hanya bersantai serta berpotret- potret.


Ada restoran yang menyuguhkan persembahan konvensional khas Jepang seperti mi udon. Bila tidak berkeinginan makan berat, ada warung es krim, tempat kalian dapat mencicipi berbagai macam gelato.


Ada pula gerai cenderamata yang menjual bahan- bahan lokal khas area Hokuriku. Kalian dapat membeli berbagai macam sumpit sampai beberapa barang lacquerware khas Ishikawa dengan tema kelinci. Ada pula berbagai macam boneka sampai tas, pasti sama masih dengan tema kelinci.


Produk sangat menarik merupakan berbagai macam kemilan khas area Hokuriku. Salah satu produk yang dapat kalian beli merupakan mochi isi stroberi yang dikemas dalam kotak berjudul kelinci.


Tempat ini berada Hokuriku, suatu area memanjang di Laut Jepang. Jadi tempat ini dapat jadi area istirahat sejenak dikala road trip di salah satu jalan panjang pesisir Ishikawa. 


Posting Komentar untuk "Tempat Bermain Terbaru Bersama Kelinci yang Imut-imut di Tsukiusagi no Sato"