Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Destinasi Rekreasi Di Osaka Yg Wajib Di Kunjungi


O
saka adalah sebuah kota terbesar kedua yg ada di Jepang, lengkap dengan beragam budaya dan banyak sekali keunikan rekreasi yang mampu anda peroleh disana. Nir heran jika ada aneka macam wisatawan yang menghabiskan waktu mereka bagi berlibur di kota ini, karena mamang banyak sekali destinasi unik dan menawan yg banyak ditemukan. Pada postingan kali ini, kita ingin menyebarkan gosip terhadap anda semua ihwal indahnya destinasi rekreasi di Osaka Jepang yang begitu mempesona dan terkenal di kelompok pelancong dunia. Tidak heran kalau memang hal itu benar adanya, sebab Osaka sendiri merupakan kota paling besar kedua sesudah Tokyo. Nah, secara historis, kota Osaka dikenal dengan istilah Nation’s Kitchen yg artinya kota metropolitan terbesar kedua setelah kota Tokyo, jadi begitu banyaknya rekreasi yang ada di kota ini dapat menarik impian banyak orang dari segala mancanegara untuk berkunjung dan menghabiskan liburan mereka disini.  Berikut ini kita mulai merangkum dua destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di kota Osaka.
4 Destinasi Wisata di Osaka yang Wajib di kunjungi
Wisata National Museum Art
Salah sesuatu lokasi wisata yg menurut kami begitu keren untuk di kunjungi ialah wisata artistik yg tidak mulai membuat anda jenuh bagi berlama-lama disini. Ada berbagai karya menarik yang disimpan di museum art akan dari patung, lukisan, foto hingga beberapa hasil karya seni yg lainnya. Tema yg digunakan pada museum ini yaitu post war periode art yg terknal dengan tema peperangan. Keunikan yg bisa anda peroleh dikala berkunjung ke museum ini terdapat pada bentuk bangunannya yg menempati dua lantai dibawah tanah. Selain itu juga, hadirin museum dapat melihat karya senin kekinian Jepang dan mungki bila beruntung bisa menikmati bazar dan koleksi museum secara khusus. Ketika anda memasuki museum, mulai menyaksikan desain atap dan dinding yg begitu artisitik sehingga terlihat benar-benar hidup dan menjadi salah satu pengalaman yang mungkin tidak pernah anda lupakan. Sebagai gosip saja, jikalau museum national ini sudah ada semenjak tahun 2007 dan sebelumnya yaitu museum seni rupa di tahun 1970.
Wisata Kalyukan Aquarium
Wisata kedua yang cukup mempesona buat anda datangi ketika berada di Osaka yakni Kalyukan Aquarium yang menjadi pesona tersendiri untuk para turis yang berkunjung disana.  Terdapat  aquarium raksasa yang mempermudah pengunjung melihat kehidupan dibawah laut dibawah bangunan besar. Akuarium Osaka ini ada di tempat Tempozan Harbor Village yang merupakan bagian teluk Osaka. Nah, destinasi rekreasi yg unik ini menghidangkan berbagai jenis kehidupan biota laut yg bisa anda lihat secara eksklusif dalam akuarium raksasa. Mengenai perjalanannya sendiri di akuarium, dimulai dari lantai paling atas ialah lantai 8 menuju ke paling bawah atau akuarium pusat. Anda dapat menyaksikan bagian semua akuarium alasannya adalah memang dibentuk sebesar mungkin agar pengunjung merasa berada di dalam maritim.
The Tempozan Ferrish Weel
Berikutnya salah sesuatu wisata yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi oleh para turis yakni The Tepozan Ferrish Weel ialah Bianglala Raksasa yang mampu anda mencoba naiki saat lebiburan disana. Ketinggian dari bianglala ini mencapai 100 meter dari permukaan tanah, yang artinya ialah wahana yang cukup untuk menguji adrenalin anda. Bianglala ini menjadi salah satu wahana paling romantis yg ada di negeri Sakura dan ialah wahana terbesar alasannya bagi setiap ruangnya mampu di isi sekitar 8 penumpang. Dalam sekali naik, bianglala ini membutuhkan waktu sekitar 17 menit, sehingga dari sepanjang waktu itu anda mampu melihat keindahan kota Osaka yg begitu mengagumkan. Selain itu jgua, anda mampu menyaksikan indahnya bahari dan dua jembatan di Selat Akashi, dan serta sentra kota Osaka. Untuk bisa menikmati rekreasi Bianglala ini, anda cukup tiba pukul 10.00 pagi hingga 09.30 malam, dengan harga tarif untuk setiap orang ialah 700 yen.
Hozenji Temple
Seperti kota yang lain yg ada di tempat Jepang, dikala pergi ke Osaka, Anda akan memperoleh sebua Temple yg cukup populer adalah Hozenji Templte yg masih kental dengan nuansa budayanya. Nir heran jikalau banyak wistawan menghabiskan waktu mereka buat piknik ke kawasan ini. Meskipun untuk ukuran bangunannya tampakkecil, namun mengenai kenyamanannya betul-betul seperti di suatu desa yg sunyi dan hening. Didalam kuil ini, anda akan memperoleh sebuah patung yang dihalangi oleh lumut yg menciptakan patung makin kelihatan unik. Selain itu, ada banyak toko kecil yg menyediakan makanan unik ciri khas Osaka yg mampu mengisi perut anda.
Sekian isu dari kita perihal destinasi wisata unik di Osaka, biar info ini dapat berguna bagi kita semuanya. Terimakasih telah berkunjung di website kita.



Posting Komentar

0 Komentar