Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Destinasi Rekreasi Menarik Di Yokohama


Y
okohama ialah daerah yang indah dengan ragam destinasi rekreasi yg mempesona yg dapat anda datangi di demam isu piknik. Nir heran, jikalau banyak orang yg pergi ke Yokohama buat menikmati keindahan tempat ini. Kota yg populer sebagai sentra ekonomi dan bisnis ini ternyata jarag dimengerti oleh turis karena mungkin kanal info yang cukup terbatas, padahal bila anda liburan kesana, ada banyak destinasi wisata unik yang mampu memanjakan mata. Perlu bagi anda pahami bahwa kota ini masuk ke dalam jajaran Negeri Sakura yg sungguh pantas buat anda kunjungi di isu terkini piknik nanti.
Pada artikel kali ini kalian mulai memberikan gosip secara lengkap terhadap anda seluruh mengenai dua kawasan rekreasi menarik yang dapat anda sambangi saat berkunjung ke kota Yokohama. Penasaran seperti apa ? Silahkan simak informasinya dibawah ini.
4 Destinasi Wisata Menarik di Yokohama
Wisata di Yokohama Bay Bridge
Salah sesuatu daya tarik dari kota ini terdapat pada arsitektur jembatannya yg begitu megah apalagi lagi pada malam hari. Kalau di Indonesia lazimnya yang paling populer di seperti jembatan Ampera dan Suramadu, sedangkan di Yokomaha yg paling populer yaitu Bay Bridge yg memberikan pemandangan indah di gemerlapnya lampu kota Yokohama. Mengunjungi jembatan sesuatu ini mampu anda kerjakan bareng dengan keluarga maupun saudara dimalam hari, mempunyai panjang sekitar 860 meter yg artinya 8 kali panjang lapangan sepak bola. Yokohama Bay Bridge yaitu salah sesuatu jembatan gantung paling panjang di Jepang, di kota yang lain tidak ada yang memiliki jembatan mirip ini. Selain itu, jembatan ini telah didirikan dan dioperasikan sejak tahun 1989 dan menjadi salah satu fasilitas angkutanterbesar di kota Yokohama. Anda mulai dihidangkan panorama iluminasi yg indah pada malam hari dikala berdiri di jembatan ini, ada juga dua spot foto mempesona dengan background gemerlapnya lampu di malam hari. Ditambah lagi, anda juga dapat menikmati keindahan malam kota Yokohama dari atas Sky Walk yang tak mulai pernah anda lupakan.
Wisata Belanja di Landmark Tower
Liburan ke luar negeri rasanya kurang puas kalau tak berbelanja barang atau oleh-oleh bagi keluarga dirumah. Tidak perlu sakit kepala mencari kawasan belanja barang-barang atau kuliner untuk oleh-oleh. Cukup dengan pergi ke Lanmark Tower, disana anda dapat mendapati ragam macam barang, pakaian, dan yang lain-lain dengan bentuk yg unik dan mempesona. Lokasinya berada di pusat kota Yokoham, anda mulai mendapat ratusan bahkan ribuan toko kerajinan hingga sedia oleh-oleh. Selain itu juga, saat anda pergi ke Landmark Tower, jagan lupa bagi berkunjung ke Queen’s Tower, disana anda akan mendapatkan banyak pedagang baju dan fashion terbaik di Yokohama. Kedua lokasi ini berada di akrab stasiun Minatomirai dan dikelilingi oleh resraturan keluarga. Cukup untuk mengeyangkan perut anda yang lampar sesudah mengelilingi di Landmark tower dan Queen’s Tower.
Tempat bersantai di Yokohama
Salah satu daerah favorit para traveler mancanegara saat ingin berleha-leha malam di kota Yokohama, ada daerah dengan nama Dockyard Garden ialah semacam tempat yang memang di pakai bersantai para wisatawan, terhubung segera dengan satu spot Lanmark tower dan cocok bagi anda yang ingin menyaksikan dan menikmati indahnya suasana malam di Yokohama. Selain itu juga, tempat ini terbilang romantis karena dihiasi dua lampu tang terbuat dari motif bunga sampai warna setiap motif pada  bab bangunan tampakmenenangkan. Jumlah lampu yg ada di tempat ini kalau di hitung dapat mencapai 70 ribu lampu yg tertata rapi di Dockyard Garden. Selain itu, lampu ini memiliki fungsi lain yaitu menerangi beberapa event pertunjukan mirip karya seni dan yang lain-lain. Kami rasa ini ialah daerah yang tepat untuk ada yg ingin menghebiskan waktu di malam hari di sentra kota Yokohama.
Yokohama Museum Port
Nir perlu jauh-jauh melangkah bagi mencari destinsi rekreasi, ada wisata museum port di dekat Landmark Tower. Cukup dengan tiket masuk 100 yen saja anda mampu menyaksikan semua isu sejarah perkapalan negeri Jepang secara lengkap. Selain itu juga, hal menawan yang dapat anda nikmati adalah berkesempatan bagi menyaksikan langsung foto kapal Hikawa Maru yg ada di dua event Kenegaraan. Tersedia juga bahasa Inggris pada setiap gosip di wisata Museum Port, sehingga anda lebih gampang memahami apa yang ditampilkan pada setiap foto.
Sekian info dari kita tentang uniknya destinasi wisata di kota Yokohama yang mampu anda masukkan ke daftar piknik anda di tahun ini. Jepang banyak menyimpan keindahan rekreasi, sebab itu tak aneh kalau negara ini senantiasa dipenuhi wisatawan dari aneka jenis mancanegara. Sekian dan terimakasih, supaya informas ini berfaedah.




Posting Komentar

0 Komentar