Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Destinasi Wisata Di Kamakura


N
egara Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya buat menunjukkan keindahan negaranya dengan aneka macam daerah yg unik dan mempesona yang dapat dikunjungi oleh turis dunia. Salah satu kawasan yang menjadi sasaran para turis untuk menghabiskan trend liburan mereka yakni Kamakura yg terletak di pesisir pantai di Prefektur Kanagawa. Hal mempesona yg perlu anda ketahui tengan Kamakura adalah berhadapan pribadi dengan Teluk Sagami yg membuat kawasan ini populer dengan rekreasi pantainya. Nir butuh waktu usang untuk bisa berkunjung ke Kamakura, dari Tokyo jaraknya cuma 1 jam saja, anda telah mampu menikmati keindahan wisata di Kamakura bareng dengan keluarga. Sebagian besar orang yg pernah berkunjung ke Kamakura mungkin belum tahu bahwa sekitar tahun 1185 – 1333, Kamakura pernah menjadi ibu kota Negara Jepang yg kemudian berubah menjadi Tokyo. Karena itu, pada saat anda pergi ke Kamakura mulai mendapatkan banyak hal-hal sejarah mirip kuil istana dan beberapa budaya yang masih kental seperti era lampau.
Melihat banyaknya pelancong yang kepincut dengan kota ini, ternyata Kamakura menyimpan berbagai destinasi rekreasi yang bisa anda datangi di musim piknik. Beberapa diantaranya akan kami rangkum dibawah ini.
4 Destinasi Wisata di Kamakura
Wisata Great Buddha
Salah sesuatu rekreasi yg paling terkenal di Kamakura yaitu rekreasi Buddha yg telah ada sejak tahun 1252 dengan nama Daibutsu Kamakura. Patung dengan tinggi 13 meter lebih ini yang dibuat dari materi perunggu yg membuatnya tahan dan infinit dari cuaca ekstrim hingga kini ini. Patung ini merupakan yg terbesar kedua sehabis Daibutsu yg ada di Kuil Todaiji, Nara. Awal awalnya, posisi patung buddha ada di dalam ruangan tertentu, namun sebab topan besar membuat kuil Kotokuin rusak parah sehingga Patung Buddha diletakan di luar ruangan seperti ini. Teman-sobat mampu tiba kesini dari stasiun Hase ke arah utara, kira-kira mengkonsumsi waktu sekitar 10 menit jikalau berjalan kaki. Wisata ini dibuka secara lazim, tidak dibungut ongkos apapun buat masuk ke kuil Buddha. Buka mulai puku 08.00 – 16.00, namun ada dua peraturan tertentu dikala anda berkunjung ke kuil Buddha ini mulai dari  jaga kebersihan dan mempertahankan benda-benda yang ada disekitar kuil.

Wisata Kuil Hasedera
Salah sesuatu tempat wisata yg dapat anda kunjungi ke Kamakura yakni Kuil Hasedera. Kuil ini menyimpan sebuah patung kayu terbesar yang ada di Jepang dengan tinggi 9 meter dan mempunyai kembaran yg ada di Nara. Awalnya, banyak orang yakin bahwa di Nara ada 2 patung kayu, tetapi sementara waktu menghilang dan kemudian di dapatkan di Kamakura, misteri ini membuat sebagian besar orang yakin bahwa ada Dewi yg menjinjing patung tersebut. Nah, di kuil ini anda mampu menyaksikan banyak patung-patung lain yang memiliki nama mulai dari Kаnnоn, Ungуо, Agуо, Bеnxаіtеn, Jіzо, Jіkоkutеn, Zосhоtеn, Kоmоkutеn dаn Tаmоntеn. Semua patung ini dipercaya sebagai bentuk penyerupaan yg kuasa dewi yang menyertai penduduk disana. Untuk bisa masuk ke kuil ini, anda cukup membayar sebesr 200 – 400 yen, buka mulai pukul 09.00 – 19.00.
Wisata Kuil Hachimangu
Kamakura memang populer dengan aneka jenis jenis kuil yang mampu menawarkan pesona sendiri bagi turis luar negeri. Salah satu kuil paling besar yg ada di Kamakura ini merupakan Kuil Shinto Hachimangu yang diresmikan oleh Minamoto Yuritomo yang yaitu salah satu pendiri Shogun Kamakura. Salah satu keunikan yang bisa anda dapatkan dari kuil ini yaitu pada tahun gres ada sekitar 1 juta lebih hadirin yg bisa menyaksikan terbitnya matahari di tahun itu, serta ada dua rangkaian festival unik di bulan april dan september yg mana anda bisa melihat parade Yabusame ( Pemanah Berkuda ). Masuk ke kuil ini ada yang berkata gratis namun ada yg mengeluarkan uang, kita belum tahu niscaya mengenai ongkos masuk bagi mengunjungi kuil ini. Ada baiknya anda bisa eksklusif cari berita lengkapnya atau langsung mengajukan pertanyaan dengan petugas kuil. Bagi anda yg ingin pergi ke kuil ini, dapat lewat Stasiun JR Kamakura ke Kuil Tsuruoka Hachimangu, lalu mulai melewati jalan Komachidori atau Komachidori Street ( menjual banyak aneka jajanan ).
Wisata di Kuil Myohonji
Terakhir, wisata kuil yg bisa anda datangi di Kamakura adalah rekreasi kuil Myojonji yang sebenarnya ialah pemakaman dari Eiji Tsuburaya yg menulis dan pecinta Cerita Ultramen ( Manusia biasa yang mampu menjelma superhero yg melindungi masyarakat dari serangan monster jahat ). Meskipun jarang sekali banyak turis yang tiba kesini, bagi anda pecinta Ultramen tentu tak maukehilangan kesempatan ini.
Sekian isu dari kalian tentang rekreasi keren yang ada di Kamakura, agar gosip ini bisa berfaedah untuk anda seluruhnya. Terimakasih.




Posting Komentar

0 Komentar