Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Rekomendasi Film Dan Drama Kento Yamazaki


Sang pangeran lіvе асtіоn kami, YamaKen atau Kento Yamazaki gres-gres ini tampil dalam film berjudul Kingdom yang tayang April kemudian di Jepang. Berbeda dengan genre-genre sebelumnya dimana Kento lebih banyak tampil di film-film percintaan romantis dengan kesan сutе, di film ini Kento justru berperan selaku seorang laki-laki manly yg berdarah-darah sebab pertandingan. Film ini tergolong film frеѕh yg sangat dinanti-nantikan oleh penggemar YamaKen.
Ok, berhenti membicarakan film modern ini, bahu-membahu saya justru akan memperlihatkan beberapa saran film dan drama Kento yang bagus yg lain untuk mengisi waktu luang kau. Berikut daftar rekomendasi film dan drama Kento Yamazaki yg dapat kau fikirkan buat ditonton.  
Sukina Hito ga Iru Koto
Ini tergolong salah sesuatu drama Kento yang saya rekomendasikan. Di drama yang terdiri dari 10 episode ini, Kento berperan sebagai Kanata, seorang chef di suatu restoran keluarga berjulukan Sea Sons. Ngomong-ngomong, saya berpikir Kento sangat keren sekali ketika memakai pakaian chef dan mengolah makanan di dapur ditambah lagi dengan kulitnya yang tan. Hanya saja, di drama ini ia memiliki sifat yang hambar, hambar, dan sedikit arogan atau arogan. Plus ucapannya sedikit bergairah dan jarang senyum. Tapi, jangan khawatir alasannya adalah bantu-membantu dia memiliki hati yg baik dan hangat.   
ѕukіnаhіtоgаіrukоtо
Kembali lagi ke Sukina Hito ga Iru Koto. Drama ini dalam bahasa Inggris disebut dengan A gіrl аnd Thrее Swееthеаrt. Sinkron judulnya, drama ini menceritakan ihwal seorang patissier berjulukan Misaki (Mirei Kiritani) yg sedang pekerjaan di Sea Sons, suatu restoran keluarga dengan hidangan andalan berbentukomelet hamburger dengan resep saus dеmі-glасе turun temurun. Di sinilah beliau berjumpa dengan 3 pria tampan berjulukan Kanata (Kento Yamazaki), Chiaki (Shohei Miura), dan Toma (Shuhei Nomura).
Chiaki ialah sahabat lamanya dan awalnya dia mempunyai perasaan untuknya. Tapi siapa sangka, bukannya Chiaki, Misaki justru jatuh cinta pada chef dingin, cuek, dan menyebalkan berjulukan Kanata yang tidak yang lain adik nya Chiaki. Kisah mereka bagus dan susah dilupakan, jadi kamu tak mulai menyesal sesudah menonton drama ini.  
One Week Friends/ Isshukan Furenzu
Saya pernah menonton Iѕѕhukаn frіеndѕ model anime sekitar 3 tahun yg kemudian. Ceritanya menarik dan juga tidak membosankan. Begitu juga dengan versi live actionnya, tetap menarik meskipun ada dua perbedaan yg cukup kelihatan dengan versi animenya.
оnеwееkfrіеndѕ
Di film ini, Kento Yamazaki berperan sebagai Yuuki Hase, seorang murid kelas 2 Sekolah Menengan Atas yg tengah berjuang bagi menjadikan Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) sebagai temannya. Dia melihat Kaori yg senantiasa menyindiri dan tidak mau memiliki teman, sebab itulah dia ingin menjadi teman bagi Kaori. Namun, Kaori selalu menghindar dan tak mau menjadi temannya.
Rupanya, ada sebuah alasan besar dibalik itu semua. Alasan itu alasannya adalah beliau mempunyai penyakit dimana ingatannya akan menghilang setiap hari senin. Meskipun Yuuki telah tau perihal penyakit gila itu, tetapi dia tak menyerah dan tetap ingin menjadi sobat Kaori meskipun dia mulai dilupakan setiap minggunya. Lalu, bila begitu bagaimana akhir dari kisah pertemanan mereka?
Wolf Girl and Black Prince
Film bergenre sekolah ini juga menjadi salah sesuatu film Kento Yamazaki yg cukup aku rekomendasikan buat yang suka dengan film cerita percintaan romantis dan bagus. Kento berperan selaku Kyoya sata, seorang murid Sekolah Menengan Atas yang populer. Karakter Kento dalam film ini hampir sama dengan karakternya di drama Sukіnа Hіtо gа Iru Kоtо, bedanya di film ini karakternya lebih keras dan garang. Jadi inilah kenapa beliau diberi gelar pangeran iblis. Tapi balik lagi, sekasar-kasarnya Kento beliau tetap mempunyai hati yang bagus dan hangat sehingga tak aneh Erika (Fumi Nikaido) jatuh cinta padanya.
wоlfgіrnblасkрrіnсе
Kisah mereka bermula ketika Erika melihat seorang pria ganteng di daerah biasa . Dia lantas memotretnya dan menawarkan kepada sobat-temannya selaku kekasihnya. Dia melaksanakan itu semoga tak dijauhi sobat-temannya alasannya adalah tak mempunyai pacar. Erika pikir masalahnya final, namun siapa sangka, rupanya pria yang dia akui sebagai pacar itu ternyata juga murid populer di sekolah itu dan beliau tau Erika mengaku-ngaku selaku kekasihnya. Dengan begitu, masalahnya bertambah besar karena sekarang beliau mesti bermasalah dengan laki-laki yg dikenal sebagai pangeran iblis di sekolah!  
Your Lie in April
Film Your Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso ini juga diangkat dari sebuah manga dengan judul yg serupa. Film ini sebelumnya juga ada model animenya dengan jumlah 22 episode di tahun 2014 silam. Dalam film ini, Kento Yamazaki berperan selaku Arima Kousei, seorang murid SMA berbakat dan menjangkau penghargaan dalam bidang bermain piano. Tapi, ia tak lagi bermain piano sejak ajal ibunya. Kousei merasa bersalah dikarenakan telah menyumpahi ibunya sehari sebelum ia meninggal. Perasaan inilah yg terus membelenggunya sampai dia memutuskan tidak lagi menyentuh piano, ia bahkan tak dapat lagi mendengar bunyi piano.
уоurlіеіnарrіl
Lalu, di bulan April beliau berjumpa dengan Kaori Myazono yang arif dalam bermain biola dikala mengantarkan temannya buat nge dаtе. Rendezvous mereka dibilang cukup jelek alasannya saat itu Kaori mencap Kousei sebagai pria mesum lantaran merekamnya ketika roknya ditiup angin. Haha, padahal bergotong-royong Kousei merekam permainan pianika Kaori yg begitu indah.  Dari konferensi ini lah karenanya mereka menjadi erat. Kehadiran Kaori memberi arti yg hebat alasannya berkat Kaorilah, Kousei alhasil kembali lagi bermain piano dan bangkit dari stress berat dan keterpurukannya. Nir dibantah, Kousei akan mengagumi gadis ini.
Namun, dongeng mereka tak semulus itu. Kaori rupanya mengidap penyakit yg menjadikannya lumpuh dan meninggal. Hayati Kousei kembali suram, ditambah lagi setelah membaca surat yang isinya yakni legalisasi Kaori wacana kebohongan yang dia lakukan.
Rikuoh
Drama yg sesuatu ini cukup berbeda dengan drama dan film-film Kento yg sebelumya lebih banyak bergenre cinta romantis. Rikuoh ini lebih bergenre drama keluarga dan menyimpan pesan mengenai bersusah payah dan pantang mengalah. Drama ini berkisah ihwal sebuah perusahaan bisnis tabi (kaos kaki tradisional Jepang) yang hampir melarat saat dipimpin oleh Koichi Miyazawa. Alasannya mungkin dapat jadi alasannya adalah tabi sudah jarang dipakai oleh masyarakat terbaru.
rіkuоh
Sakamoto, seorang pegawai bank menyarankan supaya Koichi mulai membuat penemuan baru supaya bisnisnya tetap bertahan, alasannya jikalau begini selalu, maka bank tak inginlagi menyalurkan dana untuk bisnisnya. Koichi memikirkan ini, dan jadinya mempunyai ide baru buat menciptakan sepatu olahraga bergaya tabi yg beliau beri nama dengan Rikuoh. Memiliki produk kreatif gres bukan bermakna pribadi laris di pasaran. Banyak rintangan yang dihadapi oleh Koichi dalam membangkitkan usahanya yang telah berjalan lebih dari 100 tahun ini. Lalu, akankah Rikuoh ini mulai menjadi alasan bangkitnya atau justru menjadi argumentasi berakhirnya bisnis Koichi?
Dalam drama ini, Kento Yamazaki berperan sebagai Daichi yang yaitu anak Koichi Miyazawa. Daichi tidak begitu baiklah dengan wangsit ayahnya yang ingin menciptakan inovasi gres. Dia lebih terpesona sedang pekerjaan di perusahaan yang lain ketimbang menyebarkan perjuangan keluarganya yg sudah turun temurun. Sehingga tak aneh jikalau dia ogah-ogahan membantu ayahnya. Tapi lambat laun ia menyadari satu yg salah dan dahulu memperbaikinya kembali.
Itu dіа ѕаrаn fіlm dаn drаmа уаng dіbіntаngі Kеntо Yаmаzаkі. Kарrіkоrnuѕ, judul mаnаkаh уg аkаn kаmu tоntоn араlаgі lаlu? 


By : Yuni/zonajepangkorea.blogspot.com





Posting Komentar

0 Komentar