Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Destinasi Wisata Di Magome – Wisata Sejarah Di Jepang


L
iburan ke Jepang merupakan salah sesuatu hal yang sungguh menggembirakan terlebih lagi dilakukan bersama dengan sobat, saudara maupun bareng dengan keluarga tercinta. Salah sesuatu kota yg ada di Jepang yg terkenal dengan wisata sejarah dan budanya merupakan kota Magome yg memiliki destinasi rekreasi yang jarang dimengerti oleh para turis dari mancanegara. Padahal jikalau anda ingin tahu, kota ini menyimpan berbagai historial dari zaman edo yg masih kental sehingga terlihat dari eksterior bangunan yg ada disana masih seperti zaman kekaisaran dulu. Daerah wisata yang ada di Magome dikenal dengan tempat Nakasendo lembah kiso yang terbagi beberapa prefektur ialah Tsumago dan Gifu.
Kalau anda pergi ke Magume mulai menyaksikan banyak sekali permuahaan yang yg dibuat dari rancangan kayu masa feodal yg masih eksis hingga saat ini, meskipun ini merupakan bangunan-bangunan lama namun banyak digunakan oleh penduduk lokal untuk fasilitas seperti penginapan dan dua akomodasi permandian air panas. Pada pada dasarnya, penduduk yang ada di sana tetap menjaga budaya mereka sejak tahun 1970 sampai hari ini. Bagi anda yg ingin pergi wisata ke Magome, ada beberapa rute yg mampu dilalui ialah jalan penting  Nakasendo sekitar 2 jam lebih bagi menuju Ke Tsumago Utara dengan jalan kaki. Anda dapat mempersingkat waktu dengan menjalajahi jalanan terjal dari Magome ke Magome Pass, bisa memakai bus setempat yang ada di sana.
Destinasi Wisata Menarik di Magome - Tsumago
Wisata Daerah Tsumago
Salah sesuatu rekreasi yg paling banyak dikunjungi oleh turis setiap kali berkunjung ke Magome adalah Tsumago yang berada sekitar 8 km ke arah utara Magome. Anda dapat merasakan nuansa yang autentik saat datang ke wisata satu ini, di tahun 1970 pemerintah Jepang mulai mengamati dan melakuka perawatan kepada tempat ini sehingga budaya Tsumago yg nyaris hilang sekarang dapat tetap ada buat dikenal oleh masyarakat secara luas. Selain itu juga, wisata Tsumago menjadi simbol tempat yg dilindungi di Jepang. Anda mampu melihat aneka jenis perumahan, kuil, penginapan dan dua pemandangan hebat yg sebelumnya tidak anda peroleh di tempat yang yang lain. Anda mampu menikmati banyak sekali macam kuliner unik ciri khas Tsumago yang telah ada semenjak lama, selain itu juga anda mampu menyusuri kawasan mempesona di Kuil Primer Tsumago yang sudah bangun semenjak 1500 dahulu. Masuk ke rekreasi ini tak di pungut biaya tiket, mungkin ada ongkos lain yg kurang kami ketahui juga.
Salah sesuatu penginapan yang populer di Tsumago ini ialah penginapan Waki Honji yang waktu itu dipakai oleh Tuan Feodal di tahun 1880, sehingga ada beberapa furniture mirip meja dengan gaya barat yang diselimuti dengan karpet, berkat seorang kasir Meiji yang datang ke daerah ini. Anda juga mampu melihat beberapa museum yang menunjukkan pemain drama unik dan menawan lengkap dengan beberapa senjatakuni, dokumen sampai diorama yang menjelaskan wacana kehidupan tradisional lembah Kiso. Ketika anda menelesuri kembali dua ruas jalan yg ada disana, anda mulai melihat Museum yg ongkos tiketnya mampu digabungkan dengan biaya penginapan. Selain itu, anda bisa mengunjungi kuil Kotokuji yang sudah ada sejak tahun 1500 dan dihiasi oleh pohon cherry yg telah cukup berumur renta, lengkap dengan lantai ketika di injak seperti suara nyanyian.
Bagi anda yang ingin pergi ke Tsumago dan dua kawasan wisata lain yang ada disana. Cukup dengan perjalanan dengan jarak sekitar 7.8 km dari Magome ( 420 meter ) menuju Tsumago ( 600 meter ) dan berlanjut ke Nagiso yang sekitar ( 3.2 km ). Bagi anda yang ingin sedang perjalanan ini memerlukan waktu sekitar 2 jam lebih melalui ladang dan hutan , kemudian mulai melewati jalan dari Guru ke Nagano lewat Magome. Nah, sebelum anda hingga di  Nagiso, tempat sehabis Tsumago. Cobalah untuk mampir ke taman SL ( Steam Locomotive ) itu yakni spot yg elok sekali bagi menikmati panorama lembah dan bagian kereta yg telah sangat renta ( tetap mempesona dan unik ).
Bagi anda yang mujur dikala datang di Magome di bulan November, akan menyaksikan dua festival menarik yaitu Parade orang-orang akan mengenakan pakaian zaman Edo. Sedangkan buat tanggal 23 – 24 Juli, ada ekspo kuil Wachino di Tsumago. Sedangkan buat bulan Agustus, ada pekan raya buat memperingati kebakaran yg menghancurkan Kastil Tsumago.

Kantor Pelayanan Turis Luar Negeri
Magome Tourist Information Center
4300-1 Magome, Nakatsugawa-shi, Gifu-ken 508-0502
Tel: 0573 69 2336
Hours: 8.30 am-5 pm

Tsumago Tourist Office
215-2 Azuma, Nagiso-machi, Kiso-gun, Nagano 399-5302
Tel: 0264 57 3123
Hours: 9 am-5 pm




Posting Komentar

0 Komentar