Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Destinasi Wisata Di Otaru – Pulau Hokkaido Di Otaru – Pulau Hokkaido


Salah satu pulau yang terkenal sebagai kota “ Pelabuhan “ tua yg lalu menjadi sentra perdagangan di Hokkaido, merupakan Otaru. Kota ini sangat mempesona dan unik alasannya banyak sekali bekas pelabuhan yg bisa anda jadikan selaku tempat kunjungan wisata bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta. Otaru terkenal dengan pelabuhan dan rel kereta apinya yg memang dulu di pakai selaku transportasi jalur jual beli antar negara, mengenai lokasi Otaru sendiri tak jauh dari Sapparo, cukup menyantap waktu 30 menit saja anda sudah dapat hingga di kota Pelabuhan ini. Hal menawan yg bisa anda dapatkan di kota  Otaru merupakan banyaknya bangunan bau tanah yg masih kokoh dan tetap kuat bangkit hingga dikala ini, sudah ada sejak kurun ke 19 hingga permulaan era ke 20. Semua bangunan yg ada di kota Otaru ini terbuat dari materi batu sehingga tahan kekal sampai detik ni, anda juga mampu mendatangi beberapa bangunan sperti kuil, ikan haring, bangunan bank lama dan gereja renta. Sebagai kota bau tanah, Otaru tetap menjaga kelestarian bangunan karena jelas yaitu peninggalan warisan budaya.
Bila anda pergi berlibur kesini, pastinya mampu menikmati hindangan maritim yg masih segar dengan aneka macam macam masakan sesuai dengan selera anda. Selain itu juga, di pusat kota, anda mulai menemukan aneka jenis toko kudapan manis yg dapat dijadikan buah tangan atau untuk mengisi perut ketika berlangsung-jalan berkeliling bangunan di Otaru. Tidak perlu takut kehilangan arah ketika berjalan-jalan ke sini, karena ada bus di setiap penjuru yang bersiap mengantarkan anda ke titik awal lokasi. Nah, semoga makin abdol, tak ada salahnya anda melihat dua daerah rekreasi keren yang ada di Otaru, Hokkaido ini.
Destinasi Wisata di Otaru – Pulau Hokkaido
Wisata Kanal Otaru Paling Bersejarah
Salah sesuatu objek rekreasi yang mampu anda kunjungi dikala berlibur di kota Otaru yaitu Kanal yang bersejarah. Loka yg paling populer di sini yang mengelilingi pusat Otaru, air yg mengalir dari kanal ini cukup hening, anda dapat berlangsung kaki untuk menyusuri dan mengelilingi susukan. Selain itu, di sekeliling jalan masuk anda bisa melihat dua bangunan yang dulu dipakai bagi menyimpang barang-barang dagangan asal dari luar negeri, kini banyak sekali jenis bangunan yg anda lihat sudah berubah menjadi sebuah museum yg keberadaanya selalu dilestarikan sampai saat ini. Bilamana anda masih mempunyai waktu yg cukup untuk berlama-lama disini, anda mampu bekersempatan bagi mengikuti tur keliling dengan Perahu yang masing-masing dikumudikan oleh kapen dan pemandu perjalanan, lazimnya tur Bahtera ini hanya sekitar 40 menitan saja jadi cukup buat mengenali sejarah lengkap mengenai Otaru. Bagi anda yg ingin menikmati tur keliling ini cukup mengeluarkan uang sebesar 1500 yen buat siang hari, sedangkan sekitar 1800 yen ini buat malam hari. Bagi anda yg ingin pergi ke Kanal Otaru cukup dengan berlangsung kaki selama 8 menit dari Stasiun JR Otaru.
Wisata Pembuatan Sake ( Tanaka Shuzo Kikkogura )
Sake ialah minuman alkohol ciri khas dari Negara Jepang, mungkin selama ini anda bertanya-tanya bagaimana proses pembuatannya dan dari mana yang berasal minuman keras sesuatu ini. Tanaka Shuzo ialah pabrik yang sudah usang membuat minuman sake ( khas Jepang ) yang mana materi baku memakai beras dari hasil koordinasi dengan para petani di Hokkaido dan air hasil lelehan salju di Gunung Tenguyama. Sake produksi pabrik ini memakai bahan yg terbaik sehngga jadinya sungguh beda dengan sake-sake lain luar tempat tersebut. Secara lazim, minuman sake ini dibuat pada animo masbodoh dan kemudian bisa disimpan dalam waktu beberapa tahun. menariknya, pabrik sake Tanaka ini memanfaatkan cuaca cuek di Hokkaido buat menciptakan sake di ekspresi dominan apapun sepanjang tahun. Wisata pembuatan sake ini mampu anda lihat secara eksklusif karena prosesnya dilakukan saban hari, bahkan hadirin dapat mencicipi pribadi hasil sake yang telah siap jual mirip edisi terbatas “ Takaragawa “ yang mana yaitu merk sake terkenal di Jepang dengan harga yang mahal. Untuk masuk ke pabrik sake ini gratis, anda hanya sekedar mengisi buku tamu saja dan langsung bisa menyaksikan proses pengerjaan sake.
Wisata Makanan  Laut Segar “Otaru Sankaku“
Bahan masakan bahari yang berasal dari pesisir pantai Otaru terbilang masih segar segala, bahan kuliner yang dijual disini memang khusus bahan yang segar dan bersiap buat dijadikan hidangan bagi para pelancong. Pasar ini sudah ada semenjak tahun 1957 dan tetap bangun sampai detik ini, memasarkan berbagai jenis masakan maritim yg masih segar langsung ke proses memasaknya. Selain produk makanan bahari segar, pasar ini menjual aneka buah dan sayuran segar yg eksklusif diambil dari para petani Hokkaido. Lokasi pasar Otaru Sankaku ni berada di Chome 10 – 16, Inao, Otaru-shi – Hokkaido.
Sekian info mengenai destinasi rekreasi di  Otaru. Terimakasih.




Posting Komentar

0 Komentar