Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Destinasi Wisata Di Sendai Paling Unik Dan Mempesona


K
ota Sendai yg ada di Jepang Timur ini mempunyai aneka jenis destinasi rekreasi unik dan menawan yang sesuai bagi mengisi waktu liburan anda bareng dengan keluarga dan sahabat-sahabat anda. Kota terbesar di daerah Tohoku ini menyimpan banyak sekali keunikan destinasi wisata yang cukup terkenal di golongan wisawatan dunia. Kota dengan penduduk sekitar 1 juta jiwa dan berjarak sekitar 400 km dari Tokyo ini cocok bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bareng dengan teman, keluarga dan saudara alasannya adalah dikala anda tiba kesini mulai merasakan betapa menariknya kehidupan dan kebudayaan Jepang yg sunyi dan hening. Hampir jarang sekali hiruk pikuk di desa atau jalanan, sehingga kota ini kelihatan higienis dan suasanya yg sejuk. Keunikan dari kota Sendai ini ialah terdapat taman kota yang indah dan ada beberapa hutan di tengah kota yang sengaja tidak digunduli untuk menawarkan kesejukan bagi penduduk sekitar dan turis yang berkunjung ke kota Sendai.
Dulu ditahun 2011, daerah Sendai ini sempat menjadi daerah yang terkena pengaruh jelek dari gempa besar di Tohoku. Sekarang ini, pembangunan di kota Sendai sudah menawarkan pertumbuhan yg pesat sehingga telah banyak orang yg akan memadati kota ini. Akibat jelek dari Tsunami ini sendiri dirumah menjadi kawasan wisata yang unik dan kreatif oleh penduduk setempat sehingga menjadi nilai tambah bagi kota ini buat diketahui secara luas oleh banyak orang. Berikut ini adala informasinya.
Destinasi Wisata di Sendai Paling Unik dan Menarik
Wisata Aoba Castle dan Zuihoden Mausoelum
Perlu anda pahami bergotong-royong bagi Zuihoden ini bukanlah kawasan rekreasi mirip yang anda bayangkan melainkan area pemakanan keluarga Masamune yg yaitu pemimpin daerah Sendai pada zaman dulu, pemakaman ini biasa juga disebut dengan Aoba yang telah ada ratusan tahun kemudian. Kompleks pemakaman ini dikenal dengan dua ukiranya yg unik dengan dekorasi emas sehingga mempesona bagi dijadikan daerah ziarah atau cuma sekedar bagi menyaksikan keindahannya saja. Tidak heran jikalau kompleks pemakaian ini acap kali disebut sebagai lokasi wisata pekuburan pertama yang ada di Jepang. Sedangkan buat wisata Aoba Castle atau Kastil Aoba ini ialah kompleks istana yg lalu dijadikan selaku tempat tinggal keluarga pemimpin Masamune dan keluarganya. Sekarang ini, wisata istana dibuka secara umum sehingga siapa pun baik masyarakat lokal dan turis mancanegara bisa berkunjung ke Aoba Castle, disana anda dapat menyaksikan patung masamune yang sedang menunggangi kuda seperti seorang panglima perang. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00. Harga tiket masuk bisa eksklusif ditanyakan ke petugas
Wisata Pasar Pagi Asaichi dan Ichibancho Shopping
Salah sesuatu rekreasi yang paling banyak disukai oleh kalangan turis yaitu rekreasi pasar pagi Asaichi yg ada di pusat kota Sendai, jaraknya sekitar 100 meter atau 5 menit jikalau anda berada di stasiun Sendai. Untuk produk penting yg laku dijual di pasar ini yakni bahan masakan seafood seperti kepiting, tiram , macam ikan, cumi-cumi, teripang dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak orang yg tidak tahu tentang sejarah dari pasar Pagi Asaichi ini, padahal sudah ada sejak ratusan tahun yang dulu. Pada awal mulanya, pasar ini adalah kawasan nelayan menjual hasil tangkapan ereka secara pribadi terhadap pembeli, tetapi seiring berjalannya waktu ada perubahaan pada pasar yang selalu berkembang sehingga menawarkan berbagai macam-macam materi kuliner yg dapat anda olah. Kemudian untuk siang harinya, anda bisa berburu oleh-oleh yg ada di Ichibancho yang ialah tempat beberapa mall serta toko-toko yg berpusat di kota Sendai. Anda bisa berbelanja berbagai macam oleh-oleh buat di bawa pulang dengan harga 100 yen sampai ribuan yen. Disini juga ada kedai makanan untuk anda yang ingin mengisi perut. Intinya, wisata sesuatu ini sangat sesuai kalau anda ingin berbelanja oleh-oleh bagi dibawa pulang.
Festival Tanabata Sendai
Salah satu hal yg cukup mempesona buat anda lihat dikala tiba di Sendai yakni adanya Festival Bintang yg diadakan setiap tanggal 6- 8 Agustus, Festival satu ini umumnya menjadi salah sesuatu pameran paling unik alasannya banyak ragam masakan yg dapat anda coba. Ini ialah potensi terbaik untuk anda yang melakukan berwisata ke Sendai, anda bisa merasakan berbagai macam makanan secara gratis maupun mengeluarkan uang.
Menikmati keindahan Taman kota
Berikutnya, daerah wisata yang paling menarik bagi anda datangi di Sendai ialah keindahan taman Tsutsujigaoka yg terdapat pohon Somei Yoshino, di Mikamine Park. Taman ini populer dengan panorama bunga sakuranya yang begitu bermacam-macam, cocok sekali buat spot foto.
Sekian isu dari kami mengenai dua destinasi wisata yg ada di kota Sendai. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yg ingin liburan ke kota Sendai. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar